1657408484514812
Loading...

Mengenal Posisi Seks Leapfrog - Posisi Bercinta Terbaik


Pernahkah anda mendengar Posisi Bercinta Terbaik (Funky Urban)-Leapfrog? Kalau belum pernah mendengarnya, mungkin Anda pernah mencoba posisi seks ini. Posisi seks ini masih tergolong rear entry, layaknya posisi seks doggy style.


Posisi seks leapfrog ini adalah posisi seks dimana pasangan perempuan hanya menerima rangsangan yang diberikan oleh pasangan lelaki. Di posisi seks ini, perempuan menempatkan diri merunduk membelakangi lelaki, dengan posisi kepala lebih rendah dari bokong.

Penetrasi lelaki dilakukan lewat arah belakang. Lelaki bisa memposisikan dirinya dengan kneeling position alias bertekuk lutut seperti layaknya melakukan posisi seks doggy.

Perempuan yang menerima stimulasi rangsangan bisa sesekali ikut membantu gerakan penetrasi yang dilakukan oleh lelaki. Sensasi yang didapat oleh perempuan cukup fantastis. Sebab, ada rangsangan erotis pada g-spot dan juga klitoris.

Detilnya, pada saat awal Anda bisa coba duduk pada tubuh pasangan Anda. Biarkan dia melakukan penetrasi lewat belakang secara perlahan.

Lalu setelah penetrasi sempurna, perlahan Anda bisa mulai jongkok dan membuat dia mengangkat tubuhnya, dan dia pun jongkok juga.

Titik sensitif g-spot cukup mendapat porsi yang lebih jika melakukan hubungan seks pada posisi ini. "Ini meningkatkan gesekan dan penetrasi, sehingga meningkatkan kesenangan," kata seksolog asal Mumbai, Dr Anand Tiwari.

Lelaki bisa mengatur tempo kecepatan sesuai dengan keinginannya. Dianjurkan, kecepatan diatur dengan tempo yang lambat kemudian meningkat perlahan. Dengan begitu, pada tahap awal, g-spot yang terstimulasi bisa menyesuaikan tempo yang disuguhkan oleh pasangan lelaki.

Tak hanya itu, lelaki akan mendapat rangsangan yang cukup pada testisnya, karena secara otomatis bersentuhan langsung dengan kulit pasangan perempuannya. Penetrasi pada posisi seks ini dapat dikatakan posisi penetrasi yang mendalam. Inilah sebabnya, pasangan perempuan banyak menyukai posisi seks ini, selain posisi seks woman on top tentunya.

Selain dinamakan dengan leapfrog position, kalangan ahli seks di negeri barat juga menyebut posisi ini dengan istilah posisi seks face down ass up. Posisi seks ini bisa dijadikan pilihan saat beraktifitas seks anda dengan pasangan. Selamat mencoba.



Kamasutra 5659295451955256188

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email