1657408484514812
Loading...

Akibat Lain dari Implan Payudara, Wanita Lebih Sering Bercinta, Terangsang, dan Orgasme


Implan Payudara
Liputan 69 - Akibat Lain dari Implan Payudara, Wanita Lebih Sering Bercinta, Terangsang, dan Orgasme - Tidak bisa dipungkiri, implan payudara memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun sebuah riset terbaru mengungkapkan manfaat lain bagi wanita yang sedang bingung apakah sebaiknya ia memasang implan atau tidak.

Sebuah situs bernama RealSelf mengadakan sebuah survei secara online. Keingintahuan akan seberapa besar seluk besar implan payudara dan pengaruhnya terhadap wanita menelurkan sebuah jawaban. Yang paling mencolok dari survei tersebut adalah, 61% wanita mengaku jadi lebih sering bercinta dengan pasangannya.

Survei yang ditemukan ini juga memberikan jawaban yang lebih signifikan, dimana 70% wanita merasa kehidupan seksnya jadi jauh lebih baik sejak melakukan pembesaran payudara. Beberapa di antara responden juga mengaku lebih mudah mencapai orgasme dan lebih mudah terangsang oleh pasangannya, seperti yang dituturkan oleh Dr. Andrew P. Trussler, M.D, Profesor dari Universitas Texas.

RealSelf merupakan situs komunitas yang kerap membahas efek operasi kecantikan. Tema mereka yang sedang membahas pembesaran payudara dengan implan ini menjadi topik hangat di antara para wanita yang merasa kehidupan rumah tangganya mulai terpuruk dan ingin mencoba menyelamatkannya dengan jalan operasi.

Menurut pengamatan pribadi dari sang profesor, wanita yang melakukan pembesaran payudara cenderung lebih percaya diri, sehingga otomatis membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka. Salah satu responden mengaku, bahwa imej tubuh saat ini begitu penting; mulai dari rasa nyaman, bahagia hingga percaya diri.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, hampir 1 juta wanita di Amerika melakukan pembesaran payudara yang memakan biaya sebesar 6-10,00 USD. "Aku tidak merasa implan payudara dilakukan untuk memuaskan pria, karena ketika wanita mengagumi tubuhnya sendiri dan merasa kuat, maka ia akan menikmati hidupnya," ujar seorang responden kepada Dailymail.




Tips Seks 8009363463897411969
Beranda item

Terkini

Follow by Email