1657408484514812
Loading...

Selain Untuk Wanita, Cat Kuku Ada Juga Untuk Pria


Cat Kuku
Liputan 69 - Selain Untuk Wanita, Cat Kuku Ada Juga Untuk Pria - Cat kuku memang identik dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak mau menggunakannya. Pria-pria macho seperti Johnny Deep, David Beckham bahkan pangeran Harry pernah terlihat memakai cat kuku.

Ketenaran cat kuku di dunia pria itulah yang membawa brand perawatan tubuh pria 'Evolution Man' membuat cat kuku bertema maskulin. Cat kuku 'Evolution Man' terdiri dari tiga warna yakni abu-abu, ungu-metalik dan silver-metalik.

Pihak 'Evolution Man', Marco Berardini seprti dilansir New York Times mengatakan, cat kuku khusus pria semakin menjadi trend. Malah kini pria semakin berani menggunakan cat kuku berawarna.

"Dulu, warna populer pria seputar hitam, biru dan putih," ujar Berardini, seperti dikutip dari Allure.

"Sama seperti mobil yang banyak di pasaran saat ini. Aku ingin warna-warna metalik menjadi interpretasi modern," tambah Berardini.

Berardini juga mengungkapkan, pria yang melakukan perawatan manicure semakin meningkat. "Pria menjadi lebih sadar tentang penampilan kuku mereka," ujarnya.

Beberapa barang wanita saat ini telah bertansformasi menjadi perlengkapan pria juga. Bukan hanya cat kuku, high heels pun bahkan ada yang diciptakan untuk pria.





Pria 7487835515314897549
Beranda item

Terkini

Follow by Email