1657408484514812
Loading...

Survey: 43% Pria Lebih Memilih Pekerjaan Daripada Seks


Takut Bercinta
Liputan 69Survey: 43% Pria Lebih Memilih Pekerjaan Daripada Seks - Pekerjaan bisa menjadi prioritas hidup paling utama untuk sejumlah orang. Survei terbaru pun membuktikannya. Bagi 43% pria, mereka rela tidak bercinta ketimbang harus dipecat dari pekerjaannya.
Survei yang dilakukan secara online itu dibuat oleh situs Roxy Palace. Survei diikuti 700 pria single dan menikah berusia 21-50 tahun.
Dari survei itulah terungkap, para pria sekarang ini benar-benar mendewakan pekerjaan mereka. Hampir setengah responden pria rela tidak bercinta demi lebih berdedikasi pada karir mereka.

"Sungguh sebuah dilema. Kalau aku harus memilih, aku lebih memilih hidup tanpa seks," begitu kata salah satu responden. "Tidak ada cara untuk aku membayar tagihan kalau aku kehilangan pekerjaanku dan seluruh keluarga bisa dilanda krisis," tulis seorang responden lainnya.

Reaksi berbeda datang dari responden pria yang tidak memiliki tanggungan keluarga. Ketimbang harus melepaskan seks, mereka lebih memilih dipecat. Menurut para responden yang lebih memilih seks ini, pekerjaan bisa dicari lagi.

"Aku tidak bisa bayangkan hidup tanpa seks," begitu kata seorang responden.

Survei yang dilakukan oleh situs Roxy Palace ini sejalan dengan penelitian sebelumnya dari sebuah universitas di Jerman. Pelitian dilakukan psikolog Dr Ragnar Beer dari Universitas Geottingen dan melibatkan 3.200 pria dan wanita.

Penelitian tersebut mempelajari hubungan antara aktivitas seksual dengan dunia kerja. Hasilnya semakin jarang seseorang berhubungan seks, maka dia akan semakin aktif di tempat kerja. Pasangan yang kurang aktif bercinta secara tidak sadar juga akan menambah beban kerja mereka dengan menerima tugas di luar kewajiban.




Fakta Seks 2950990371636540900
Beranda item

Terkini

Follow by Email