1657408484514812
Loading...

7 Tips Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Tanpa ke Dokter


Liputan 69 - 7 Tips Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Tanpa ke Dokter - Memiliki Gigi yang putih cemerlang adalah dambaan setiap orang, karena memiliki gigi putih itu mencerminkan seseorang yang bersih dan menjaga kesehatan giginya di sisi lainpun seseorang yang memiliki gigi putih akan lebih percaya diri.
Memang Memutihkan gigi ini bisa lewat Dokter, atau pun secara alami dan menurut saya lebih baik lewat alami karena kita tidak perlu merogok kocek dalam dalam di banding dengan memutihkan gigi lewat dokter.
Untuk memutihkan gigi secara alami ini membutuhkan proses dan waktu yang lama untuk itu bila anda menggunakan cara yang saya share disini dan tidak ada perubahan tenanglah semua butuh proses jadi sabar intinya.

Berikut Tips cara memutihkan gigi secara alami :

1. Stroberi
Mungkin kita tidak meyadari ternyata buah yang rasanya manis ini ternyata mempunyai kandungan asalmalat yang berkhasiat untuk memutihkan gigi. Hancurkan stroberi yang matang kemudian oleskan pada gigi biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian gosok menggunakan pasta gigi. Namun jangan meggunakanya terlalu sering karena kandungan asamnya dapat merusak gigi.

2. Kulit Jeruk Lemon
Selain mempunyai kandungan vitamin yang banyak ternyata lemon bermanfaat bagi manusia, dalam hal ini kulit lemon dapat di gunakan untuk memutihkan gigi. Kupaslah buah lemon pisahkan buah dan kulitnya, kemudian gosokanlah kulit lemon pada gigi secara merata diamkanlah beberapa saat kemudian gosok menggunakan pasta gigi.

3. Mengkonsumsi Buah dan Sayuran renyah
Buah yang mempunyai tekstur remyah seperti apel, wortel dan buah pir ternyata dapat digunakan cara memutihkan gigi, karena buah tersebut berfungsi seperti sikat gigi alami dan pemutih alami. Buah dan sayuran renyah mempunyai kandungan yang dapat mengangkat noda dan membersihkan secara alami tanpa merusak enamel gigi. Jadi usahakanlah makan buah setiap habis makan.

4. Permen Yang Mengandung Xylitol
Dengan mengkonsumsi xylitol ternyata dapat mencegah timbulnya plak pada gigi yang di sebabkan oleh gula. Dan ternyata permen yang mengandung xylitol dapat menetralisir ph pada mulut dan dapat memperbanyak produksi air liur. Karena air liur merupakan membdrsih alami pada gigi, air liur dapat membawa retakan dan kotoran pada gigi yang ada dalam mulut.

5. Keju
Keju juga dapat digunakan untup tips memutihkan gigi karena sama halnya dengan susu dan yogurt keju mempunyai kandungan kalsium yang berfungsi untuk menguatkan dan memutihkan gigi.

6. Membersihkan sela-sela gigi
Dalam hal ini kita dapat menggunakan dengan benang dengan cara menggosokan benang pada sela-sela gigi. Tapi terkadang banyak orang yang meremehkan hal ini padahal dengan cara ini dapat membuat gigi bersih dan menjadi putih.

7. Daun salam
caranya ambil 6 lembar jemur di terik matahari, lalu remas hingga enjadi bubuk. tambahkan kulit jeruk bubuk. cara menggunakannya cukup gosokan campuran daun salam dengan kulit jeruk tersebut setiap hari agar hasil lebih maksmimal.
 






Gigi 8192181776554510117

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email