1657408484514812
Loading...

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidur


Liputan 69 - Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidur - Tanpa kita disadari, posisi tidur ternyata bisa mengungkapkan karakter seseorang. Setelah melalui rangkaian penelitian, para ahli mengidentifikasikan bahwa ada empat posisi tidur yang biasa diterapkan orang.

Apa sajakah itu? Berikut ini hasil penelitian para ahli, seperti dilansir dari The Sun :

Pertama adalah posisi Foetal. Kebanyakan orang (58 persen) tidur dalam posisi ini, yaitu badan terbujur miring dengan kaki menjulur lurus dan posisi tangan berada di bawah bantal. Posisi tidur seperti itu mengartikan bahwa mereka tipe orang pencemas.

Sebanyak 28 persen orang memilih tidur dengan posisi Log. Pada posisi ini, orang tertidur dengan posisi miring dengan kaki yang diluruskan. Ini menunjukkan bahwa pemilik posisi ini adalah orang yang keras kepala.

Sementara sebanyak 25 persen orang tertidur dengan posisi Yearner. Ini adalah posisi tidur bagi si pemimpi, di mana tidur dengan posisi miring dan tangan menjulur ke samping.

Terakhir, sebanyak 17 persen orang menyukai posisi tidur tengkurap. Posisi tidur ini dikategorikan sebagai posisi Freefallers. Mereka yang menyukai posisi tidur ini biasanya kurang bisa mengendalikan kehidupan pribadinya.

Menurut Robert Phipps, ahli bahasa tubuh yang melakukan survei ini, bagaimana Anda tidur mempengaruhi bagaimana perasaan Anda di pagi hari.

"Tidur malam yang baik membuat Anda dapat bangun di pagi hari dengan perasaan senang. Posisi tidur menentukan bagaimana perasaan Anda," katanya. (ina)




Tidur 3008811854752216990

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email