1657408484514812
Loading...

4 Tips Melakukan Posisi Seks Women On Top (Wanita di Atas)


Posisi women on top akan semakin hot bila anda rajin menerapkan variasi setiap waktu. Hindari menerapkan satu gaya bercinta saja saat memadu kasih karena hal tersebut bisa membuat anda berdua bosan. Akibatnya gairah seks pun jadi menurun.


Posisi seks yang cukup menantang untuk dicoba oleh kaum hawa adalah posisi perempuan di atas. Posisi ini membiarkan si wanita memegang kendali penuh atas tubuhnya saat permainan berlangsung. Namun tak jarang masih banyak wanita yang pasif dan tak mau ambil inisiatif dengan memulai posisi seks women on top. Mereka terlalu takut untuk beraksi di atas tubuh pasangannya. Padahal pemandangan indah semacam ini tak akan sanggup untuk ditolak oleh si pria.

Supaya Posisi women on top bisa berjalan dengan mulus, ikuti saja tips berikut ini:

1. Cari tahu apa yang disukai pasangan.

Anda bisa menanyakan apa yang disukai oleh pasangan sehingga anda tahu benar apa yang ia butuhkan. Bila ia ingin mencapai puncak kenikmatan dengan sensasi yang berbeda, posisi women on top bisa menjadi pilihan tepat sebab posisi ini memberi peluang besar bagi si wanita untuk mencapai orgasme. Saat di atas, si wanita tahu benar apa yang ia butuhkan sehingga suami bisa berbaring pasrah sambil memberikan rangsangan.

2. Beri dia petunjuk.                              
Banyak wanita yang belum pernah melakukan posisi women on top ini merasa bingung mengenai apa yang harus ia lakukan saat beraksi di atas tubuh suaminya. Anda bisa memberikan petunjuk kepadanya sehingga ia tak canggung untuk beraksi panas. Buat ia melakukan penetrasi dengan lembut, keras, cepat ataupun pelan. Lama kelamaan istri akan tahu apa yang harus ia lakukan untuk meraih klimaks.

3. Lakukan dengan lembut.

Saat berada di atas, anda membutuhkan banyak tenaga untuk menggenjot tubuh suami. Tentu anda tak boleh membuang-buang tenaga tersebut sebelum klimaks tercapai. Bila anda tak ingin kelelahan sebelum mencapai orgasme, lakukan penetrasi naik turun tubuh suami dengan pelan dan lembut saja sehingga tenaga dan tak terkuras. Bila anda merasa lelah, ubah arah penetrasi dengan maju mundur untuk memulihkan tenaga. Bila butuh waktu istirahat minta suami untuk menusukkan penetrasi dari bawah sehingga anda tak perlu menggerakkan tubuh.

4. Bergeraklah membentuk lingkaran.

Gerakan penetrasi akan semakin menggairahkan bila posisi women on top ini bisa anda padukan dengan gerakan melingkar. Artinya anda bisa memutar pinggul untuk memberikan penis dan vagina rangsangan dan sensasi yang berbeda.



Kamasutra 6379915163871239772

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email