1657408484514812
Loading...

4 Tips Riasan Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar


Liputan 69 - 4 Tips Riasan Cara Agar Mata Terlihat Lebih Besar - Mata sering digambarkan sebagai pancaran kecantikan dan daya tarik utama lawan bicara. 
Tak heran banyak wanita berlomba-lomba merias mata sedemikian rupa. Salah satu caranya adalah dengan membuat mata terlihat lebih besar.
Jika Anda memiliki ukuran mata kecil tak perlu khawatir karena terdapat beberapa trik mudah yang dapat dilakukan. Permainan riasan ini bisa menyulap tampilan mata jadi lebih besar. Patut dicoba. 

Eyeliner putih
Merias mata menggunakan eyeliner warna putih akan membuat efek bersih, segar dan menciptakan ilusi lebar. Tak heran kalau warna ini jadi andalan banyak model yang memiliki mata mungil. Jadi jangan segan mengenakan warna putih untuk eyeliner.

Lentikan bulu mata
Mungkin ini terlihat seperti langkah yang tidak terlalu penting, namun perlu Anda ketahui bahwa melentikan bulu mata akan membuat mata lebih terbuka. Mulailah dengan menggunakan penjepit bulu mata, lalu aplikasiikan maskara. Tunggu hingga maskara kering dan jepit lagi. Bulu mata pun jadi lentik maksimal.

Hindari eyeliner hitam
Jika Anda memiliki mata yang lebih kecil dari rata-rata, pastikan Anda tidak menggunakan eyeliner warna gelap di garis kelopak mata. Warna tersebut, seperti dilansir dari Bella Sugar, akan membuat kelopak mata terlihat sempit dan mata justru terlihat semakin kecil.

Warna-warna terang
Eyeshadow warna gelap mungkin akan membuat lawan bicara memperhatikan mata Anda, namun juga membuatnya terlihat lebih kecil. Jika Anda ingin tampilan yang lebih segar dan natural, gunakan eyeshadow dengan warna-warna taupe, pink, atau sand. Riasan mata pun jadi terlihat lebih ringan dan yang pasti menciptakan efek mata yang lebih besar.







Mata 5335519596740276562

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email