1657408484514812
Loading...

5 Aksi Nakal dan Panas Wanita Yang Disuka Pria Saat Bercinta



Liputan 69 - 5 Aksi Nakal dan Panas Wanita Yang Disuka Pria Saat Bercinta - Saat berhubungan intim dengan pasangan, ada beberapa sikap yang disukai oleh pria. 
Memuaskan pasangan bukan hanya mengenai teknik tetapi juga sikap anda saat bercinta. 
Terlalu menurut tak akan membuat gairah suami meletup-letup. Pastikan anda bisa membuat gairahnya semakin membara dengan aksi nakal dan panas yang membuat suami tak tahan untuk segera bercinta dengan anda.
Berikut adalah 5 sikap wanita dalam melakukan aksi nakal dan panas yang didambakan oleh pria saat beraksi di atas ranjang:
  1. Mengontrol penuh: Dalam kehidupan sehari-hari banyak pria tak suka dikendalikan oleh pasangan. Namun hal tersebut bertolak belakang saat di atas ranjang. Banyak pria takluk dan pasrah saat ia dikendalikan oleh pasangan. Buat diri anda seperti seorang dewi penguasa. Anda bisa menghentikan foreplay saat suami sudah tak tahan untuk penetrasi ataupun meminta suami untuk tidak penetrasi bila tubuh anda belum siap untuk menerima tusukan penis. Anda tak perlu malu untuk mengambil inisiatif saat berhubungan intim dengan pasangan.
  2. Bersenang-senang: Jangan biarkan hubungan intim yang anda lakukan dengan suami menjadi acara yang serius dan menegangkan. Anda perlu belajar untuk bersenang-senang sehingga permainan bercinta ini bisa berjalan dengan mengasyikkan dan tidak membuat anda berdua stress. Ajak ia besenang-senang tidak hanya di kamar tetapi juga di dapur, kolam renang ataupun taman rumah sehingga acara bercinta tidak membosankan.
  3. Membuat Penasaran: Pria merupakan makhluk visual yang bisa anda rangsang melalui mata. Jangan langsung memberikan apa yang suami minta. Buat ia penasaran dengan apa yang anda kenakan di balik tubuh molek anda. Misalnya anda bisa mengirimkan foto nakal anda mengenakan baju seksi saat ia masih di kantor. Suami tentu akan merasa penasaran dan segera ingin pulang ke rumah.
  4. Tampil Seksi: Siapa pria yang tak suka dengan wanita seksi? Anda bisa tampil seksi dengan mengenakan baju ketat. Tak perlu bergaya ala bintang film porno karena tidak semua wanita nyaman mengenakan baju dalam yang aneh. Anda bisa mengenakan lingerie ataupun bikini yang cantik dengan warna merah untuk membangkitkan gairah bercinta suami malam ini.
  5. Tak Terduga: Banyak pria yang suka dengan spontanitas. Jadilah wanita yang tak terduga. Tak perlu menjadwalkan seks karena hanya akan membuat acara bercinta seperti kegiatan rutin saja. Berhubungan intim di saat-saat tak terduga justru lebih mendebarkan dan menggairahkan. Saat suami sedang sibuk main game di depan computer, goda dia dengan mengelus pahanya. Anda juga bisa memberi kejutan sepulang kantor dengan mengikat kedua tangan. Jadikan ia tahanan anda.





Sex Foreplay 2577737307237534160

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email