1657408484514812
Loading...

Tips 5 Posisi Seks Hot Nikmat Kuno Ala Taoisme


Mencoba berbagai posisi seks hot kuno akan sangat menyenangkan terutama bila anda sudah bosan dengan gaya bercinta yang ada. Seks taoisme bisa menjadi inspirasi anda malam ini.
Tujuan utama dari gaya seks ini adalah mengharmoniskan yin dan yang sehingga hasrat seksual pria dan wanita bisa menyatu dengan selaras.


Berikut adalah beberapa posisi seks hot ala taoisme yang bisa dipelajari:

1. Menyerang daratan berbukit.

Posisi seks dalam taoisme yang paling populer adalah posisi menyerang bukit daratan. Awali posisi ini dengan si wanita berbaring terlentang dengan bantal besar pada bahu dan kepala sehingga ia terasa nyaman. Selain itu posisi tubuh pun jadi bergelombang. Si pria melakukan penetrasi dari depan. Pada awalnya anda bisa memancing gairah wanita dengan memberikan dorongan penis secara dangkal artinya hanya bagian ujung dari penis saja yang masuk ke dalam liang vagina. Bila ia sudah tak tahan, baru anda masukkan seluruh penis untuk dorongan yang dalam.

2. Penaklukan dari buritan.

Bagi anda wanita yang suka tantangan, coba saja posisi seks hot penaklukan dari buritan. Posisikan terlebih dahulu tubuh anda seperti sedang puhs up. Si pria tinggal melakukan penetrasi dari belakang mirip dengan posisi seks doggy style.

3. Penyembahan di atas matras.

Posisi penyembahan di matras sangat menyenangkan untuk dicoba di atas meja makan ataupun dapur. Anda tinggal memposisikan tubuh istri di atas meja. Tekuk kedua kakinya sehingga berada di ujung meja. Suami dengan posisi berdiri dari depan melakukan penetrasi. Pegang pinggang istri sehingga anda bisa mendapatkan keseimbangan saat penetrasi berlangsung.

4. Cengkeraman dari atas dan belakang.

Posisi cengkeraman dari atas dan belakang memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme yang mendebarkan. Si pria duduk di atas ranjang dengan kaki lurus. Si wanita dari arah depan melakukan penetrasi dengan wajah tidak saling memandang. Penetrasi naik turun ini bisa dilakukan dengan mudah sebab istri tinggal berpegangan pada kaki suami sambil membelainya lembut. Suami pun bisa memberikan kesenangan tambahan pada wanita pujaannya dengan melingkarkan tangannya pada pinggang istri. Bahkan ia juga bisa meremas bukit kembar dan pantat istrinya.

5. Cengkeraman jatuh.

Posisi seks cengkeraman jatuh lebih menarik untuk dilakukan bila anda berdua duduk di atas bangku yang berbusa. Si pria duduk terlebih dahulu baru si wanita menungganginya dari depan. Penetrasi bisa dilakukan dengan saling menggoyangkan alat vital masing-masing untuk maju ke depan dan belakang. Posisi seks hot ini juga memudahkan pasangan untuk saling menjelajahi tubuh masing-masing.



Kamasutra 3207725529502510892

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email