1657408484514812
Loading...

6 Fakta Tidur Telanjang Alias Bugil Ternyata sehat Loh


Bugil Tidur
Liputan 696 Fakta Tidur Telanjang Alias Bugil Ternyata sehat Loh -  Wah, benarkah bugil itu sehat? Ada sebuah penelitian unik tentang bugil disaat tidur dimana penelitian tersebut menunjukkan, kurang dari 10 persen orang Amerika Serikat lebih memilih tidur bugil. 
Ahli mengatakan, tidur telanjang sebenarnya bagus. Ada beberapa alasan tidur bugil itu bagus seperti dikutip Cosmopolitan.

1. Udara keluar

Jennifer Landa, MD, penulis 'The Sex Drive Solution for Women' mengatakan kalau tidur telanjang vagina Anda bisa lebih sehat. Dan itu membuatnya normal dari ragi dan bakteri.
Lingkungan yang hangat kadang-kadang bisa menyebabkan pertumbuhan yang berlebih.Salah satu cara untuk mencegah infeksi adalah dengan "udara keluar".

2. Anda akan tidur lebih baik

Anda mungkin ingin nyaman dan hangat di malam hari. Sebenarnya ketika tidur penting untuk memiliki lingkungan yang dingin. Demikian kata Lisa Shives, MD, dari National Sleep Foundation.
"Suhu tubuh Anda semakin menurun saat Anda tidur, yang merupakan kecenderungan alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan piyama tebal dan selimut bisa mengganggunya".
Menurutnya, tidur telanjang bisa membantu tubuh tetap dingin.

3. Anda akan terlihat lebih seksi

Menurut Naturopath, Natasha Turner, penulis 'The Hormone Diet', terlalu hangat di malam hari mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan, hormon anti-aging, di dalam tubuh.
"Seiring dengan rendahnya suhu tubuh Anda, hormon pertumbuhan dilepaskan dan bekerja dengan sihir degeneratifnya," ujarnya. Ini juga membuat kulit dan rambut terlihat mengagumkan.

4. Mengurangi lemak perut

Tidur telanjang membantu Anda tidur lebih nyenyak yang memungkinkan tingkat hormon stres kortisol menurun saat Anda istirahat, menjaga energi, dan tingkat kelaparan.
Menurut Turner, jika tidur Anda terganggu, kortisol Anda akan terlalu tinggi dan alarm berbunyi. Ini membuat Anda lebih mungkin bangun dengan rasa lapar dan lebih mungkin makan berlebihan.

5. Lebih percaya diri

"Tidur telanjang membuat merasa hebat," kata Landa.
"Kita bisa merasakan sensasi seperti rasa seprai dan kesejukan udara yang bisa sangat seksi".
Jika seseorang sudah merasa seksi, maka kepercayaan dirinya juga meningkat".

6. Kehidupan seks lebih baik

Landa mengatakan, tidur bugil sangat bagus untuk hubungan Anda. Bersentuhan kulit ke kulit bisa meningkatkan perasaan lebih baik seperti hormon oksitosin.
"Tidur bugil bisa mendorong hubungan seks dan hubungan lebih seksi dan bahagia," ujarnya.
Anda juga akan merasa lebih rileks dan lebih mood untuk bercinta, yang membuat pasangan wanita lebih mungkin mengalami orgasme.





Tidur 1171595873583895478

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email