1657408484514812
Loading...

Atasi Kanker, Tumor Dan Berbagai Penyakit Mematikan dengan Sarang Semut



Liputan 69 - Atasi Kanker, Tumor Dan Berbagai Penyakit Mematikan dengan Sarang Semut - Fakta tentang sarang semut : bebas dari kanker tanpa perlu operasi, kemoterapi, dan bioksi hanya dalam waktu hitungan bulan saja. 
Terbukti juga ampuh mengatasi tumor, TBC, diabetes, Hipertensi, Lever, Asam urat, jantung koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.  
Sarang Semut Dikonsumsi oleh ribuan orang dan terus bertambah sejak diperkenalkan sejak 6 tahun lalu.
Apakah sarang semut itu?
Sarang semut (myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua, yang secara tradisional digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara terus-menerus dan turun temurun. Dan sekarang penelitian modern mendapati bahwa tanaman Sarang Semut ini mengandung senyawa aktif penting seperti: flavanoid, Pokoverol, Penolik dan kaya berbagai mineral yang berguna sebagai anti oksidan dan anti kanker.
Sarang semut sudah diakui berkhasiat !
Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman obat, pengguna sarang semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di Indonesia, tetapi juga digunakan di beberapa Negara lain seperti: Singapura, Malaysia, Jerman, belanda, Inggris, dan Amerika Serikat. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak penelitaian membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.
Mengapa sarang semut begitu berkhasiat?
Keunikan sarang semut terletak pada Interaksi semut yang terletak pada umbi yang terdapat di lorong-lorong di dalamnya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman Sarang Semut ini. Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang dikeluarkan semut dengan zat yang terkandung dalam sarang semut, perbaduan inilah yang membuat sarang semut dapat mengatasi berbagai macam penyakit, karena setiap hari semakin banyak saja hasil positif yang dilaporkan oleh pengguna sarang semut dalam mengobati berbagai penyakit kanker, tumor, TBC dan sebagainya, maka secara empiris sarang semut tidak dapat disangkal telah terbukti sebagai tanaman obat berkhasiat.
Barikut ini adalah jenis-jenis panyakit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh sarang semut berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna :
  • Berbagai jenis kanker dan tumor, seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit prostat, dan kanker darah (leukimia)
  • Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung
  • Stroke berat dan ringan
  • Membantu mengobati lupus
  • Menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara
  • Gangguan ginjal dan prostate
  • TBC dan masalah paru-paru
  • Ambient (wasir)
  • Sakit kepala sebelah / migrain
  • Rematik
  • Melancarkan peredaran darah, pegal linu dan nyeri otot
  • Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh
Dan bukti khasiat tidak hanya di tunjukkan secara empiris. Berdasarkan hasil penelitain ilmiah dari pusat bioteknologi (LIPI) terungkap bahwa Sarang semut mengandung senyawa aktif yang telah dikenalkan oleh dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit. Senyawa aktif yang terkandung dalam sarang semut itu adalah : Flafanoid, tanis dan polipenol yang berfunsi sebagai anti oksidan dalam tubuh
Selain senyawa aktif di atas, sarang semut juga ditemukan kandungan bermafaat lainnya seperti : tokoperol, kalsium, posfor.
Tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang masih akan ditemukannya senyawa aktif dan lainnya dari sarang semut yan belum terungkap seperti sekarang, dapat lebih menjelaskan ada apa di balik semua kasiat luar biasa tersebut yang telah membantu penyembuhan begitu banyak orang dari bebagai penyakit biasa dan berat yang kadang sulit atau tidak dapat disembuhkan secara medis!





Penyakit Kanker 1879392770886630998
Beranda item

Terkini

Follow by Email