1657408484514812
Loading...

5 Posisi Seks Ala Kamasutra Cina Jurus Xuang Ni Jing


Ingin mencari inspirasi posisi seks hebat dari kitab kuno? Coba saja modifikasi jurus jitu yang bisa anda dapatkan dari kitab kuno coba berjudul Xuang Ni Jing. Banyak sekali trik dan posisi seks seksual yang bisa anda tiru dengan pasangan untuk meningkatkan keintiman. Tak ada salahnya untuk mencoba gaya baru supaya seks yang anda lakukan tak membosankan.


Berikut adalah beberapa posisi seks hebat yang bisa anda coba berdasarkan kitab Xuang Ni Jing:

1. Monyet bersilat.

Posisi seks monyet bersilat patut untuk dicoba bagi pria yang ingin memberikan wanitanya kepuasan yang mendalam. Jurus seks ini bisa menghantarkan anda berdua pada puncak kenikmatan bila si pria sanggup menahan diri. Baringkan si wanita dengan posisi terlentang di atas kasur. Si pria menyangga pinggang si wanita dengan kedua tanganya. Dorong lutut anda saat melakukan penetrasi sehingga bisa menempel pada bagian dada. Penetrasi bisa dilakukan dengan gerakan maju mundur dan punggung sedikit terangkat.

2. Naga bersalto di udara.

Posisi naga bersolto di udara cocok untuk pria yang ingin dominan dalam permainan. Posisi seks hebat ini mengharuskan si pria banyak memberikan serangan pada pasangannya. Caranya anda tinggal membaringkan si wanita dengan posisi terlentang. Tindih dia dari depan untuk melakukan penetrasi.

3. Harimau melangkah ringan.                  
Posisi seks harimau melangkah ringan hampir sama dengan posisi doggy style. Si wanita baringkan terlebih dahulu dengan memposisikan tubuhnya senyaman mungkin. Si pria bersiap-siap memberikan tusukan dari belakang dengan merangkul tubuh si wanita. Penetrasi dilakukan dengan ringan dan lembut.

4. Bebek Liar Terbang Mundur.

Posisi seks bebek liar terbang mundur mengharuskan si wanita lebih aktif dan bekerja keras untuk memuaskan hasrat suami. Posisi seks hebat ini sekilas mirip dengan posisi seks women on top. Si pria bisa duduk di atas kursi, di tepi ranjang ataupun di sofa. Si wanita tinggal menungganginya bak seekor kuda dari arah depan ataupun belakang.

5. Elang Terjun dari Langit.

Posisi elang terjun dari langit tergolong posisi yang spektakuler sebab kebanyakan pasangan tidak sanggup menerapkan posisi ini. Kelenturan tubuh dan kekuatan tangan sangat penting sehingga tidak terjadi cedera saat melakukan posisi seks hebat ini. Si wanita berada dalam posisi kayang dimana kepalanya berada di lantai disangga dengan kedua tanganya. Kaki berada pada bagian atas dan ditopang oleh si pria dengan membukanya lebar-lebar. Si pria tinggal memasukkan penis dengan berdiri tegap. Goyangkan pinggang anda saat penetrasi berlangsung.



Kamasutra 1670012045833620300
Beranda item

Terkini

Follow by Email