1657408484514812
Loading...

5 Posisi Seks Ala Kitab Kuno yang Bikin Hot Bercinta


Banyak posisi seks ala kitab kuno yang bisa anda lakukan dengan pasangan tercinta. Seni bercinta telah ditulis sejak berabad-abad yang lalu bukan hanya di kulit, daun, ataupun batu tetapi juga di relief candi dan goa. Banyak sekali kitab seks yang ada sebagai sumber inspirasi.


Anda bisa melihat posisi seks ala tantrik, kamasutra, Xuang Ni Jing, serat centini hingga taoisme. Anda bisa memilih gaya seks yang nyaman sehingga sama-sama puas saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Berikut adalah beberapa posisi seks yang ada di kitab kuno yang bisa diterapkan:

1. Teratai memeluk.

Posisi seks yang satu ini sangat menggairahkan karena anda berdua bisa duduk saling berhadapan. Si pria berada di bawah memangku tubuh si wanita. Anda berdua bisa saling merangkulkan kedua tangan sehingga penetrasi bisa terjadi dengan seimbang.

2. Teratai menekan

Posisi seks yang nyaman selanjutnya disebut dengan istilah teratai mekar. Posisi ini membuat pria agak sulit bergerak karena si wanita akan mengunci tubuh anda dengan kedua pahanya. Caranya si wanita berbaring terlentang terlebih dahulu. Si pria melakukan penetrasi dari atas. Saat tubuh anda sudah bersatu, si wanita tinggal mengunci panggul si pria dengan melingkarkan kedua pahanya.                
3. Teratai gantung.

Bila anda suka dengan posisi seks berdiri, lakukan saja posisi seks teratai gantung. Posisi seks yang nyaman ini diawali dengan si pria berdiri dengan bersandar pada tembok ataupun belakang pintu. Si wanita dari depan meletakkan pahanya di pinggang untuk melakukan penetrasi. Kedua tangan si wanita merangkul leher si pria sehingga ia bisa menemukan keseimbangan saat penetrasi berlangsung.

4. Teratai mekar.

Posisi seks teratai mekar bisa menjadi salah satu gaya favorit kebanyakan pasangan karena memudahkan penis untuk masuk ke dalam liang vagina. Caranya anda meminta istri untuk berbaring terlentang. Buka kakinya selebar mungkin. Kepala tetap berada di ranjang, sedangkan bagian tubuh seperti perut dan pinggul terangkat ke atas menyambut Mr Happy.

5. Tekukan Teratai.

Posisi tekukan teratai membuat anda merasa santai. Posisi seks yang nyaman ini mudah untuk dilakukan dengan sensasi yang unik dan mengasyikkan. Si wanita tinggal menekuk lututnya sehingga betis dan paha saling menempel. Kemudian ia tinggal memiringkan tubuhnya sambil berbaring. Si pria melakukan tusukan dari berbagai arah.



Kamasutra 1185263107993840125
Beranda item

Terkini

Follow by Email