1657408484514812
Loading...

7 Alasan Seseorang Dibenci Teman Kerja


Liputan 69 - 7 Alasan Seseorang Dibenci Teman Kerja - Prestasi kerja dapat diperoleh dari kebiasaan kerja yang baik. Hal tersebut didukung dengan suasana kantor dan kenyamanan bekerja. Teman adalah salah satu kunci bisa bertahan di tempat kerja.

Kunci menjaga hubungan antara teman kantor adalah dengan tidak menyinggung perasaan satu sama lain. jika tidak ingin dibenci teman kerja sebaiknya jangan pernah ungkapkan beberapa hal berikut ini, seperti dilansir dari US News.

1. Kamu hamil? Wanita memang sensitif terlebih lagi pada masalah kehamilan, maka jangan pernah mengungkapkan ataupun bertanya tentang hal tersebut sebelum temanmu memberitahukan terlebih dahulu. Karena jika seseorang ingin kamu tahu bahwa dia hamil, pasti dia akan langsung memberi tahumu.

2. Kamu kurus atau gemuk sekali. Mengomentari tentang bentuk tubuh teman kerja sama halnya seperti pertanyaan tentang kehamilan, mengomentari bentuk tubuh teman sebaiknya tidak dilakukan karena tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

3. Itu bukan tugasku. Mungkin saja nantinya kamu akan dicap sebagai pemalas oleh teman kerjamu. Jika kamu menolak saat dimintai bantuan untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya bukan bagianmu.

4. Tukang gosip. Mungkin teman kerja akan tertarik mendengarnya. Tetapi mereka juga akan mempertimbangkan untuk mempercayakan sesuatu kepada kamu. Pasalnya kamu mudah menyebarkan urusan pribadi kepada orang lain.

5. Manajer baru orangnya galak. Kamu akan dikenal sebagai orang yang suka menyebarkan berita negatif. Jika kamu terlalu berkomentar buruk pada bos. Suatu hari atasan bisa mendengarnya, meskipun saat ini manajermu tidak mengetahuinya.

6. Berapa usiamu? Tunjukkan rasa hormatmu kepada mereka. Anggap saja semua teman kerja adalah sebaya dan memiliki visi misi bekerja yang sama untuk memajukan perusahaan.

7. Tumben pakai baju bagus. Jangan mengomentari cara berpakaian teman kerja. Mungkin kamu tidak sadar ketika mengatakan hal ini.
 






Karir 8043402306634702604
Beranda item

Terkini

Follow by Email