1657408484514812
Loading...

7 Fakta Unik Tentang Orgasme yang dialami Pria


Liputan 69 - 7 Fakta Unik Tentang Orgasme yang dialami Pria - Selama ini, yang kerap dibahas dalam sejumlah artikel di media adalah soal orgasme perempuan. 
Lalu bagaimana halnya dengan orgasme yang dialami pria? Apakah Anda kerap bertanya-tanya, mengapa beberapa pria tidak mengalami ejakulasi ketika mereka orgasme? 
Atau Anda penasaran, sebenarnya pria itu memiliki G-Spot atau tidak?

Berikut sejumlah fakta soal orgasme pria, seperti ditulis kolumnis situs Your Tango, Kristen Droesch.

1.Orgasme dan ejakulasi bukanlah hal yang sama. Benar adanya jika seorang pria mampu mencapai klimaks, namun ia tak mengeluarkan cairan ejakulasi sedikit pun. Faktanya, ada sebagian pria yang mengalami orgasme 'kering', seperti halnya ada yang terlalu mudah mengalami orgasme.

2. Kali pertama mengalami ejakulasi, kecepatan keluarnya sperma bisa mencapai 28 mil per jam, atau setara pelari Olimpiade, Usain Bolt.

3. Pria memiliki G-Spot, sama halnya perempuan. Mereka memiliki tiga titik stimulasi orgasme, yakni frenulum, perineum, dan kelenjar prostat. Jadi, terbukalah dengan pasangan Anda soal ini. Tak perlu sungkan untuk bertanya, area mana yang paling membuatnya tergoda saat bercinta.

4. Rata-rata pria memiliki waktu tujuh menit untuk memompa "adik kecil"-nya.

5. Menurut survei, kebanyakan pria mengeluarkan 14 galon cairan ejakulasi sepanjang hidupnya.

6. Peneliti seks ternama, Masters dan Johnson, mengungkapkan, kebanyakan pria akan orgasme setelah mendapat segunung stimulasi. Konsep "point of no return" berlaku pada pria.

7. Orgasme pria bisa lebih pendek dibanding perempuan. Jika mayoritas perempuan mengalami orgasme selama 20 detik, lelaki bisa mengalaminya dalam 5-22 detik.





Orgasme 197844897948513440
Beranda item

Terkini

Follow by Email