1657408484514812
Loading...

Makanan Berkhasiat Agar Ereksi Penis Pria Tahan Lama saat Bercinta


Liputan 69 - Makanan Berkhasiat Agar Ereksi Penis Pria Tahan Lama saat Bercinta - MEMILIKI ereksi tahan lama ialah harapan setiap pria kala bercinta. 
Namun, sebenarnya kondisi itu bisa jadi kenyataan, sejauh Anda mengonsumsi asupan yang bisa membantu ereksi tahan lama. 
Ya, ada beberapa asupan makanan yang bila seseorang mengonsumsinya akan membantu ereksi tahan lama. Enggak percaya?

Di bawah ini, Dr Vijay Singhal, seorang seksolog dari Delhi Sri Balaji Action Medical Institute memaparkan daftar makanan yang bisa menguatkan ereksi lebih kuat dan tahan lama. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.
  • Semangka, papaya, dan pisang yang kaya kalium membantu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Alhasil, ereksi Anda saat berhubungan seks meningkat.
  • Kacang-kacangan, susu dan keju mengandung zinc, yang baik untuk produksi testosteron hormon seks pria dan pada gilirannya diperlukan untuk ereksi.
  • Menambahkan bawang putih dan bawang mengandung allicin di menu makanan harian. Pasalnya, kedua komponen tersebut membantu meningkatkan aliran darah ke daerah penis. Demikian pula, cokelat gelap mengandung flavonoid yang meningkatkan aliran darah.
  • Ceri telah ditemukan efektif dalam mempromosikan kesehatan dengan pembilasan tindakan terhadap radikal bebas.
  • Kacang kenari yang kaya asam lemak omega 6 dan bantuan arginin dalam produksi oksida nitrat, sehingga menyebabkan relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah. Tentu kondisi itu sangat bermanfaat untuk menghadirkan ereksi lebih tahan lama.
  • Bagi Anda yang mengalami diabetes, penting untuk memiliki kontrol atas kadar gula dan memertahanakan diet yang sehat. Pasalnya, sudah menjadi sebab logis diabetesi mengalami disfungsi ereksi.
  • Pasien yang menderita masalah ereksi karena hipertensi harus mencoba diet rendah garam.





Seks Pria 2999932730858017609
Beranda item

Terkini

Follow by Email