1657408484514812
Loading...

7 Tips Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi


Hampir semua aktris Hollywood terlihat memiliki payudara yang indah. Mulai dari Anne Hathaway, Catherine Zeta-Jones, dan Victoria Beckham. Perbandingan itu yang membuat banyak wanita tertekan. Jika wanita ingin memiliki payudara indah seperti selebriti Hollywood tanpa perlu memilih operasi, kini ada banyak macamnya.


Apalagi operasi bisa berdampak serius untuk kesehatan. Mulai dari reaksi merugikan dari anastesi, implan pecah, infeksi, bahkan silikon bocor.

Berikut beberapa pilihan yang banyak ditawarkan untum memperbesar payudara seperti yang didambakan seperti dikutip Dailymail, Kamis (5/9/2013):

1. Botox

Botox sering disebut obat ajaib untuk keriput. Tapi, kini botox juga bisa meningkatkan belahan dada.
“Ini pengobatan yang kurang dimanfaatkan , dan itu fantastis. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti halnya pada dahi , Anda melumpuhkan otot-otot kecil pectoralis di payudara bawah,” kata Dermatolog Dr Patricia Wexler.
Dengan melemahnya otot-otot kecil, otot-otot utama secara otomatis akan meningkat sehingga payudara Anda akan lebih besar.
Pengobatan dapat dilakukan pada setiap ukuran payudara dan berlangsung tiga sampai empat bulan.

2. Perawatan CO2

Ini terobosan besar. Terapi karboksi bisa membasmi keriput dan stretch mark.
Karbon dioksida disuntikkan tepat di bawah permukaan kulit menggunakan jarum halus. Penggemarnya mengatakan, tambahan oksigen antara sel-sel merangsang produksi kolagen.

3. Akupunktur elektrik

Perawatan ini membutuhkan waktu 16 jam. Jarum dimasukkan ke dalam payudara Anda untuk memberikan denyutan dari arus listrik.
Akupunktur dikatakan merangsang pembengkakan kolagen dan jaringan lemak. Praktisi mengaku cara ini bisa memperbesar payudara Anda hingga satu cup.
Teknik ini juga tak menimbulkan bekas luka dan bisa bertahan enam bulan hingga selamanya.
“Meskipun kita belum mencoba ini pada jaringan payudara, kami telah menggunakan teknologi ini untuk merevitalisasi wajah yang kendur, keriput , kantung mata, dan hal semacam itu – dengan hasil yang baik,” kata Daniel Maxwell, anggota British Acupuncture Council.

4. Suntik lemak

Aautologous Fat Transfer (ATF) semacam reverse sedot lemak, dengan menambahkan lemak ke payudara.                  
Dengan instrumen liposuction, lemak diambil dari perut dan bokong. Kemudian lemak dibersihkan sehingga bersih dari darah dan kotoran lain.
Lemak murni itu kemudian disuntikkan ke dalam payudara. Ini merupakan cangkokan lemak sehingga prosedur perlu diulang setiap beberapa bulan.
“Ini bisa berlangsung hanya tiga bulan,” kata praktisi medis di New York Aesthetic Consultants, Alice Frankston.
Frankston juga mengingatkan, jika lemak yang disuntikkan mengeras, bisa menyebabkan nekrosis lemak, atau pembentukan jaringan mati di sekitar area yang disuntikkan, yang dapat menyebabkan benjolan yang bisa dibaca sebagai kanker pada hasil mammogram.

5. Filler di payudara

Prosedur ini dilakukan di bawah bius lokal dan memerlukan sayatan kecil.
“Kami menempatkan produk ke payudara di bawah jaringan payudara tapi di atas otot,” kata Dokter Aesthetic Grant Hamlet of the Mill House Clinic.

6. Pil pembesar payudara

Pil ini biasanya menawarkan kombinasi dari beberapa bahan herbal. Paling sering dari formula termasuk fenugreek, saw palmetto, ubi liar Meksiko, adas, Dong Quai, dan damiana.
Herbal ini seharusnya memberikan reaksi serupa dengan yang terjadi selama pubertas, ketika jaringan payudara wanita mulai tumbuh.
Pembuatnya mengklaim wanita dengan payudara kecil dan menengah biasanya bisa mencapai hasil yang optimal dalam waktu dua bulan.

7. Facial di belahan dada

Selebriti banyak yang melakukannya. Bukan wajah yang difacial, tapi belahan dadanya. Perawatan ini sebenarnya untuk seluruh tubuh, tapi berpusat di sekitar belahan dada.
Pendiri dan Direktur Shula Starkey mengatakan, bagian ini merupakan daerah yang sering diabaikan. Perawatan dengan menggunakan minyak dari mawar itu bisa menghaluskan keriput, kulit rusak, termasuk mengelupaskan kulit lembut.



Payudara 1677692574815010253
Beranda item

Terkini

Follow by Email