1657408484514812
Loading...

4 Mitos Salah Tak Terbukti Seputar Payudara Wanita


Payudara adalah bagian tubuh yang penting bagi wanita. Anda pasti berharap agar senantiasa dapat merawat bentuk keindahan serta menjaga kebersihannya. Berikut adalah mitos seputar payudara yang patut Anda simak.


Menurut laman foxnes.com ada empat macam mitos yang tidak terbukti kebenarannya, antara lain:

1. Seumur hidup hanya ada satu ukuran bra. Mitos ini salah, umur dan perubahan bentuk fisik sangat mempengaruhi ukuran bra yang akan Anda kenakan. Hamil dan menyusui pasti akan merubah ukuran bra Anda. Begitu pula saat bertambahnya usia atau susutnya berat badan, pasti Anda butuh bra yang agak lebih kecil dari biasanya.

2. Bra dengan penopang kawat akan menambah kemungkinan terkena kanker.                                    
Salah, memang ada penelitian terhambatnya aliran darah saat memakai bra dengan penopang kawat tapi kecil kemungkinan untuk terkena kanker dengan cara ini. Jadi, Anda aman-aman saja menggunakannya.

3. Penggunaan deodoran beresiko menyebabkan kanker. Salah, antipersepiran yang biasanya mengandung alumunium di dalamnya disebut-sebut menyebabkan kanker. Namun FDA belum menemukan bukti kuat kandungan ini menyebabkan kanker.

4. Tidak akan terkena kanker jika telah melakukan masektomi. Salah, sayang sekali namun meski sudah menjalani masektomi resiko terkena kanker tetap ada. Kanker bisa menyerang bagian tubuh manapun, resikonya lebih besar apabila Anda pernah terserang kanker. Jangan ragu untuk mendatangi dokter Anda dan lakukan pengobatan menyeluruh.

Itulah mitos seputar payudara, semoga bermanfaat.



Payudara 4099780664534816568

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email