1657408484514812
Loading...

5 Ciri Cowok Baik dan Setia, Cocok Buat Calon Suami


Liputan 695 Ciri Cowok Baik dan Setia, Cocok Buat Calon Suami - Coba tanyakan pada diri Anda, pria seperti apa yang sebaiknya jadi pasangan hidup? 
Selain faktor fisik dan kemampuannya memberi nafkah, hal utama yang paling dipertimbangkan wanita adalah kesetiaan seorang pria. Setuju dong..

Memangnya masih ada pria setia? Tentu saja masih ada, banyak. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan mereka dengan berbagai ciri yang sering ada pada diri pria setia. Kualitas inilah yang akan membuat hubungan langgeng dan bahagia. Pernikahan yang selalu menjaga dalam suka dan duka membutuhkan kemampuan untuk setia.

Karena itu, jika Anda mendapati ciri-ciri ini pada pasangan, kemungkinan besar dia adalah pria setia.

1. Selalu Menepati Janji

Jika dia sudah berjanji, maka dia akan menepatinya. Kecuali jika terjadi hal-hal penting di luar kuasanya, pria ini akan selalu menepati janji. Jika dia bilang datang jam 10, dia akan datang jam 10 (bahkan sebelum jam 10). Semakin baik ketepatannya memenuhi janji, kemungkinan dia adalah pria setia.

2. Menghormati Orang Lain

Pria yang setia adalah pria yang menghormati komitmen dan pasangannya. Karena itu, jika dia bisa menghormati orang lain, maka dia memiliki kemampuan juga untuk menghormati Anda. Dia akan menjaga agar sebisa mungkin tidak menyakiti perasaan orang lain, termasuk Anda.

3. Jujur

Kejujuran adalah salah satu kunci kesetiaan. Pria yang jujur adalah pria yang setia. Dia selalu jujur mengatakan ke mana dia pergi, dengan siapa, dan tidak pernah membuat Anda bingung karena tiba-tiba menghilang. Pria yang pintar berbohong biasanya punya kemampuan untuk selingkuh lebih besar.

4. Tidak Mencari Perhatian Wanita Lain

Pria yang setia biasanya tidak pernah sengaja tebar pesona dan cari perhatian dengan wanita lain. Sekali waktu mungkin dia melirik wanita cantik yang lewat di depannya, hal itu wajar, pria tetaplah pria. Namun dia tidak akan sengaja memberi senyum yang menggoda pada wanita lain. Dia juga tidak akan terpancing jika ada wanita yang meminta kenalan melalui texting seperti BBM atau WhatsApp.

5. Bisa Menjaga Emosi

Tidak banyak pria yang bisa menjaga emosi dan kata-katanya, karena kontrol terhadap diri sendiri kadang sulit dilakukan pria. Namun pria yang bisa mengontrol emosi adalah salah satu tanda dia pria setia. Perselingkuhan sering terjadi karena pria lepas kontrol dan tidak bisa mengerem dirinya, karena itu kemampuan menjaga emosi bisa membuat pria bertahan dengan komitmennya.



Love 6871667291594744907

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email