1657408484514812
Loading...

5 Jenis Ciuman Istri yang Bikin Suami Betah di Rumah


Bagaikan permainan kasti, Anda bisa sekali memukul bola dan berlari ke setiap base untuk kembali ke rumah Anda. Homerun! Itulah yang Anda dapatkan bila menguasai 5 jenis teknik ciuman ini.


Dikatakan oleh Chloe Anderson, seorang penulis Modern Man, seperti dilansir oleh howaboutwe.com baru-baru ini, bahwa menjadi wanita memang harus serba bisa dan berani di depan pasangan. Soal urusan intim, wanita tak hanya boleh pasif dan bersikap malu-malu saja, tetapi juga harus aktif untuk menyenangkan pasangan.

Salah satu jurus menaklukkan pasangan di ranjang adalah melalui ciuman. Dan 5 jenis ciuman ini jelas akan membuatnya telak.

5 Teknik Ciuman Istri yang Bikin Suami Betah di Rumah

1. Ciuman lembut

Ciuman yang satu ini adalah dengan menempelkan bibir perlahan dan lembut tanpa diikuti aksi lidah. Jangan lupa sentuh pipi dan tarik wajahnya benar-benar dekat dengan wajah Anda agar sensasinya lebih terasa.

Ciuman yang ini akan membuat Anda dan suami masuk ke dalam sesi foreplay. Di mana semua pasutri pasti membutuhkannya.

2. Ciuman di depan publik

Melalui sebuah survey, didapati beberapa hasil dari responden. Ada yang merasa baik-baik saja dan welcome dengan ciuman di depan publik, ada pula yang tidak.

Dapat dimengerti alasan ketidaksetujuan, karena tentunya yang terbayang di benak adalah PDA yang membuat ciuman menjadi seperti hal yang tabu. Namun bukan itu sebenarnya ciuman publik yang wajib Anda kuasai.

Ciuman adalah bekal untuk membuat hubungan tetap hangat dan erat. Oleh sebab itu, sesekali ciuman ini tetap harus Anda lakukan. Tak harus di depan banyak orang, tetapi entah itu di depan rumah saat suami berangkat kerja, di dalam mobil saat Anda berpamitan, dan lain sebagainya.

Sebuah ciuman ini justru akan menjadi ciuman yang hangat, bukan tabu dan bukan porno. Dan akan membuat pasangan Anda merasa dicintai.

3. Ciuman ‘I want you’                      
Ciuman yang satu ini jelas terlihat dari namanya. Adalah bagian dari foreplay yang tak boleh dilupakan oleh semua wanita. Ciuman jenis ini akan membantu hubungan intim mencapai puncak.

Terlebih lagi, ciuman ini juga membantu memperpanjang durasi foreplay sehingga pada saat berhubungan intim, Anda tidak merasa sakit. Ciuman ‘I Want you’ ini diawali dengan ciuman lembut kemudian mengarah ke sentuhan fisik yang intim. Permainan lidah juga akan menunjukkan sisi intens serta meningkatkan kecepatan permainan.

4. Ciuman intim

Jenis ciuman ini adalah ciuman yang dilakukan saat Anda dan suami berhubungan intim.

Agar tidak kehilangan kedekatan dan tidak terfokus pada intercourse saja, maka ciuman tetap harus dilakukan. Tak harus bibir bertemu bibir, ciuman ini justru bisa lebih luas areanya.

Anda bebas bereksplorasi dengan area intim dan meninggalkan ciuman di sana.

5. Ciuman resep hubungan langgeng

Apakah bagi Anda ciuman masih sebuah hal yang tabu dan sebaiknya tidak dibicarakan karena akan alami?

Anda boleh kok berpendapat demikian. Tetapi ketahui benar bahwa angka perceraian di Indonesia ini semakin lama semakin besar jumlahnya. Apa penyebabnya?

Sepele sebenarnya, ciuman. Lupa melakukan hal ini membuat pasangan jadi akhirnya lama-kelamaan merasa datar, merasa jenuh, merasa kosong, dan berujung dengan sudah tidak cocok lagi. Padahal kalau mengingat hubungan awal dulu, ciuman menjadi jembatan hangat kedua hati bertemu.

Ladies, jangan sepelekan jenis ciuman yang terakhir ini. Lakukan setiap pagi untuk suami dan anak-anakmu agar keluargamu jadi keluarga yang langgeng dan bahagia.



Ciuman 985178718340762766

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email