1657408484514812
Loading...

8 Sebab Kenapa Wanita Dewasa Belum Juga Dapat Pasangan


Liputan 69 - 8 Sebab Kenapa Wanita Dewasa Belum Juga Dapat Pasangan - Jomblo! Itulah kata yang cocok untuk menyebut wanita yang belum juga dapat pasangan. 
Apakah anda salah satu yang masih lajang atau jomblo alias belum mempunyai pasangan. Sehingga bertanya-tanya mengapa hingga saat ini masih lajang?

Sebenarnya, penampilan fisik bukan faktor utama yang membuat pria menjauh. Bisa jadi masalah sebenarnya terletak pada kepribadiaan Anda.

Untuk itu, ada perlunya anda mengetahui beberapa tips berikut ini :

1. Membenci teman kekasih
Wanita tipe ini tak akan membiarkan pria menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya. Di sisi lain, pria umumnya lebih senang berkumpul dengan sahabat mereka. Pria juga tak menyukai jika wanita membicarakan hal buruk atau mengkritik teman-teman mereka.

Jika termasuk tipe ini maka Anda perlu bertanya lagi kepada diri sendiri. Mengapa Anda sangat membenci teman kekasih. Padahal, bisa jadi kekasih Anda juga memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda dari teman-temannya. Jika persoalannya seperti ini, Anda perlu berpikir ulang mengenai hubungan Anda dan kekasih.

2. Terlalu pemikir

Wanita dengan tipe ini kerap bertanya-tanya tentang banyak hal. Termasuk segala ucapan yang dilontarkan oleh pria. Mulai dari mempertanyakan alasan pria memuji penampilan dirinya hingga bertanya-tanya mengapa sang kekasih belum memperkenalkan dirinya dengan teman-temannya.

Sikap seperti ini bisa membuat pikiran kekasih Anda menjadi ruwet. Ada baiknya Anda mendengarkan perkataan kekasih dengan lebih seksama. Tak perlu berpikir keras tentang makna di balik perkataanya.

3. Posesif
Ini merupakan salah satu tipe wanita yang paling ditakuti pria. Wanita tipe tersebut biasanya terlalu emosional dan kerap mencurahkan segala perasaannya. Ia juga selalu meminta kepastian tentang status hubungannya dengan sang kekasih. Ini artinya, pria akan sering menerima pesan, telepon, hingga kata-kata romantis dari sang kekasih.

Apakah Anda termasuk tipe ini? Jika ya, sebaiknya Anda mulai mengubah sikap tersebut. Solusi dari masalah ini adalah Anda harus lebih percaya diri. Selain itu percaya pada insting Anda dan berikan sedikit ruang bagi kekasih.

4. Mengharapkan imbalan
Wanita dengan tipe ini berharap mendapatkan segalanya tetapi tak mau memberi. Sebagai contoh, ia selalu ingin pria membayar makan malam terus-menerus. Wanita ini juga kerap menuntut dibelikan berbagai barang oleh sang kekasih.

Jika Anda termasuk dalam tipe ini maka tak ada salahnya untuk mencari uang sendiri. Anda tak bisa bergantung selamanya pada pria. Terlebih jika Anda sangat mengutamakan penampilan.

5. Suka mengumbar

Pria sangat benci wanita yang mengumbar hubungan cinta dengan teman-temannya. Adalah mimpi buruk bagi pria jika hubungan cintanya menjadi bahan pembicaraan orang lain.

Anda pemilik kepribadian ini sebaiknya mulai memahami bahwa ada hal-hal yang pantas dibeberkan kepada orang lain. Terlebih hal-hal yang sifatnya pribadi. Tempatkan diri Anda di posisi sang kekasih. Apakah Anda rela kekasih mengumbar kisah cinta Anda berdua kepada teman-temannya?

6. Ingin diperlakukan bak putri
Wanita dengan tipe ini tentunya selalu ingin diperlakukan bak putri oleh pria. Jika ia menginginkan sesuatu maka ia juga harus mendapatkannya.

Jika Anda tipe seperti ini maka harus sadar bahwa pria bisa saja menerima Anda karena fisik. Namun ia akan segera meninggalkan Anda begitu menemukan wanita lain yang lebih cantik.

7. Ratu drama
Kehidupan wanita dengan tipe ini tak jauh dari kata drama. Ia juga termasuk wanita yang terobsesi dengan pasangan dan kerap berlebihan dalam bertindak.

Jika Anda termasuk dalam tipe ini maka ada baiknya Anda lebih santai dalam menghadapi segala sesuatunya, termasuk pria. Ada kalanya pria tak menyukai Anda, tak peduli seberapa besar Anda menyukainya.

8. Pembenci pria

Ini adalah tipe wanita yang langsung memperlihatkan sikap kasar saat bertemu pria. Di mata wanita tipe ini, apapun yang dilakukan pria adalah salah.

Anda dengan tipe ini harus menyadari bahwa tak semua pria sama seperti pria yang pernah menyakiti hati Anda. Anda juga perlu mencari tahu penyebab Anda membenci pria dan berusaha mengatasinya.



Love 1811193120362836677

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email