1657408484514812
Loading...

Cara Memasukkan Jari ke Vagina untuk Mencari G-Spot Wanita


Beberapa wanita memiliki beberapa area tertentu dalam vagina yang sangat sensitif dan beberapa lainnya tidak. Namun mereka tidak perlu menyebut area ini sebagai G spot. Jika semua wanita menghabiskan waktunya untuk mencemaskan apakah dirinya normal, punya G-spot atau tidak, ia akan hanya terfokus pada satu area dan menghiraukan yang lain. Ini akan meyakinkan kepada masyarakat bahwa hanya ada satu cara terbaik untuk melakukan seks, padahal tidak seperti itu kenyataannya.


Namun untuk menemukannya secara langsung tidaklah mudah. Tidak cukup satu kali dicoba langsung ditemukan. Harus melalui latihan dan mau mencoba terus. Jangan pernah menyerah, harus terus dicoba. Prinsipnya coba, coba, dan coba lagi. Kalau tidak berhasil, jangan langsung menyerah.

Pencarian ini tidak membutuhkan banyak perlengkapan. Cukup dengan jari tangan, bisa jari tangan wanita, maupun pasangan resminya.

Caranya menemukan G-Spot wanita dengan jari:

Masukkan jari beberapa sentimeter atau sekitar dua ruas ke dalam vagina, bila wanita dalam posisi terlentang maka posisikan jari menghadap ke atas, tekan dengan lembut bagian atas dinding vagina atau buat gerakan menggelitik dengan perlahan, menyentuhnya pun harus lembut, apalagi dalam rangka tahap pencarian, pelan-pelan saja.                                                                                                
Kalau belum ketemu, geser lagi lebih tinggi (ke atas) dengan sedikit tekanan, jika wanita merasa ingin buang air kecil, itulah tanda G-Spot sudah ditemukan.

Pada bagian itu akan dirasakan sesuatu yang lembut seperti busa, pada saat wanita terangsang maka secara otomatis G-Spot akan mengembang, permukaannya lebih kasar, ukurannya pun membesar dua kali lipat.

Bila sudah ditemukan maka bagian ini akan memberikan sensasi kenikmatan luar biasa hingga menghasilkan orgasme, rangsangan harus intensif untuk menimbulkan orgasme, orgasme ini juga bisa menyebabkan ejakulasi (female ejaculation), bahkan wanita bisa dibuat lebih “melayang-layang” bila rangsangan G-Spot dilakukan secara berkesinambungan hingga mencapai multiorgasme.
Sebelum orgasme yang pertama selesai maka orgasme yang selanjutnyapun sudah dimulai.

Beberapa pakar di bidang seks mengakui, G-Spot punya pengaruh kuat terhadap orgasme. Ibaratnya, tekan sekali saja si “tombol ajaib” itu, nikmat kepuasannya bisa berulang-ulang.

Semoga Anda temukan G-Spot masing-masing untuk menambah keharmonisan kehidupan rumah tangga.



G-Spot 6564474686700264457

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email