1657408484514812
Loading...

Cara Menghilangkan/Membersihkan Bulu Kemaluan Wanita (Vagina) dengan Brazilian Wax


Untuk menambah sensitivitas dan kenikmatan bercinta, ada banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya, memperindah area sekitar "aset" berharga wanita dengan waxing.


Bikini wax atau yang lebih dikenal dengan nama brazilian wax sudah menjadi tren di kalangan kaum hawa. Cara menghilangkan bulu-bulu di sekitar area genital ini dengan mengoleskan lilin khusus secara tipis dan merata. Cara ini banyak digandrungi wanita.

Setelah dioleskan lilin, kemudian bagian permukaan Miss V ditempel kertas atau kain khusus.                                                                
Selanjutnya, terapis akan menekan bagian tersebut dan segera menariknya sehingga bulu-bulu tersebut menempel pada permukaan kertas atau kain tadi.

Biasanya untuk menenangkan kulit, terapis akan mengoleskan krim dan menepuk-nepuknya secara perlahan. Meski begitu, Anda harus kuat menahan rasa sakit setelah melakukan treatment ini.

Serunya, bagi yang suka tampil trendi, Anda bisa meminta terapis untuk membentuk bulu-bulu dengan bentuk yang Anda inginkan. Seperti bentuk kilat, segitiga, bahkan sampai lambang berbentuk love.

Usai melakoni treatment tersebut, Anda bisa melihat langsung area Miss V terlihat rapi dan bersih.

Anda pun akan merasa lebih segar jika Miss V beraroma wangi dan bersih. Karenanya, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, terutama area Miss V.



Vagina 4443848270411210942

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email