1657408484514812
Loading...

Kenali 5 Tanda Sebenarnya Anda Hanya Jadi Kekasih Pelarian Semata


Liputan 69 - Kenali 5 Tanda Sebenarnya Anda Hanya Jadi Kekasih Pelarian Semata - Jangan sampai Anda berada dalam sebuah hubungan pelarian. 
Untuk mengetahui apakah Anda dijadikan pelarian oleh si dia, lihat saja tanda-tanda berikut ini seperti dilansir laman Magforwomen.

1. Anda mirip dengan mantannya

Apakah si dia sering mengatakan Anda mirip dengan mantannya? Jika dia hanya pernah mengatakannya sekali, maka abaikan saja topik tersebut. Tapi ketika pembicaraan itu makin sering, maka sebaiknya Anda mulai waspada.

2. Pergi ke tempat-tempat ‘bersejarah’


Apabila dia mengajak Anda ke tempat-tempat yang berkesan untuknya dan sang mantan, Anda juga patut was-was. Bisa jadi dia ingin merasakan hal yang sama dengan mantannya, atau bahkan dengan sengaja ingin bertemu di tempat yang biasa dikunjungi si mantan.

3. Masih menyimpan foto mantan

Foto bisa berbicara banyak hal. Jadi untuk apa dia masih menyimpan foto sang mantan di dompet atau laptopnya, jika dia sudah benar-benar melupakannya? Apabila Anda menemukan foto tersebut, coba tanyakan pada pacar Anda.

4. Tak ada kedekatan

Komitmen dan kedekatan merupakan dua hal berbeda. Dia mungkin memiliki komitmen pada Anda, tapi apakah dia memiliki kedekatan emosional dengan Anda? Apabila dia masih merindukan mantannya dan bukan Anda, maka bisa jadi Anda hanya dijadikan pelarian.

5. Masih dekat dengan mantan

Satu lagi tanda si dia belum bisa melupakan si mantan adalah mereka berdua masih berhubungan dekat. Bukan hanya sekadar memberi kabar, tapi si dia sepertinya tak segan-segan memberi bantuan setiap kali si mantan memerlukan pertolongan. Jika Anda merasa tak nyaman akan hal itu, segera utarakan pada si dia.



Love 2611667588022382706

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email