1657408484514812
Loading...

Pentingnya Peran payudara dalam Hubungan Seks


Liputan 69 - Pentingnya Peran payudara dalam Hubungan Seks - Banyak wanita yang ‘lupa’ akan payudara mereka saat asik terbawa permainan seks bersama pasangan. 
Padahal, jika anda lebih memaksimalkan kedua aset ini, sensasi seks yang anda rasakan akan dua kali lipat lebih luar biasa.

Ketika pasangan menyentuh payudara anda, secara otomatis otak akan melepaskan cairan oxytocin. Oxytocin adalah  hormon yang mengandung rasa ‘cinta’ sehingga membangkitkan relasi sangat kuat antara anda dan pasangan.

Untuk memaksimalkan efek yang dilepaskan tubuh ini, ketika melakukan seks dalam posisi apapun, usahakan agar anda dapat menekan payudara ke dada pasangan.

Sentuhan, penekanan, dan gesekan yang terjadi antara payudara dan dada pasangan akan menimbulkan rasa nyaman serta keintiman yang luar biasa.

Sama seperti penis yang membutuhkan sentuhan untuk terangsang, begitu juga dengan kedua payudara anda. Mintalah pasangan untuk bermain di sekitar payudara lebih lama dan rasakan sensasinya.

Kebanyakan pria mengutamakan bagian puting adalah yang paling merangsang dan paling banyak disentuh. Padahal, bagian tersensitif payudara wanita adalah pada Areola. Areola adalah bagian berwarna pada kulit yang mengelilingi puting.

Saat pasangan sudah mulai melakukan penetrasi dan terlibat dalam inti dari permainan seks, anda tuntun tangan pasangan agar tidak lupa memainkan kedua payudara anda. Sentuhan ini akan semakin membuat sensasi seks menjadi luar biasa.



Tips Seks 5012998636584230789

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email