1657408484514812
Loading...

Perbedaan Orgasme yang Dialami Pria dan Wanita Saat ML


Liputan 69 - Perbedaan Orgasme yang Dialami Pria dan Wanita Saat ML - Orgasme lazim dialami oleh Anda dan pasangan yang sedang berhubungan seks. Namun ternyata, orgasme yang dialami pria dan wanita cukup berbeda.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, orgasme dialami wanita saat mereka dapat mengalami luapan kegembiraan dan perasaan puas saat berhubungan seks yang ditandai dengan ejakulasi berkali-kali. Saat mengalami orgasme, wanita mengalaminya sekitar 0,8 detik. Namun orgasme wanita dapat diraih beberapa kali selama berhubungan seks.

Untuk meraih orgasme, wanita perlu dirangsang di titik-titik sensual tubuhnya seperti payudara, leher, dan klitoris. Posisi seks yang dapat membuat wanita meraih orgasme adalah posisi misionaris, cowgirl, doggie style, atau woman on top.

Sedangkan orgasme bagi pria adalah saat mereka mengalami ejakulasi di mana semua otot organ intimnya menegang. Berbeda dengan wanita, pria hanya sekali mengalami ejakulasi. Namun efek dari ejakulasi tersebut yang berupa orgasme dapat dirasakan hingga hubungan seks berakhir.

Pada pria, bahkan pembicaraan seksi pun dapat merangsang dan meningkatkan orgasme mereka.

Posisi seks favorit pria untuk meraih orgasme bisa Anda tanyakan sendiri ke pasangan Anda karena tiap pria berbeda satu sama lain.




Orgasme 6303712347272074380

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email