1657408484514812
Loading...

Tips Cara Pakai Bra/BH Tanpa Tali Agar Tidak Lepas dari Payudara


Bra jenis strapless berfungsi sebagai pakaian dalam saat Anda mengenakan gaun bergaya kemben, kerah sabrina, dan one shoulder dress. Namun, bra jenis ini kerap menyusahkan, karena diciptakan tanpa tali penyangga, kemungkinan bergeser pun cenderung tinggi.


Menyadari akan kesulitan yang dialami banyak perempuan ini, Jacqui Stafford, Style Director Shape USA, berbagi strategi bagaimana mengenakan bra tanpa tali yang nyaman dan aman dari momen memalukan, seperti misalnya bra yang melorot ke bawah, oh tidak!

Saat membeli strapless bra, pastikan ukurannya sesuai dengan payudara Anda. Jangan terlalu kecil dan jangan terlalu longgar. Kebanyakan perempuan berpikir, mereka butuh penahan atau ikatan yang lebih ketat.                              
Maka, mereka pun memilih bra dengan ukuran yang lebih kecil, dengan tujuan agar bra tidak memiliki ruang untuk bergeser.

Dan ini adalah cara yang salah karena yang menopang payudara Anda adalah kawat di dalam cup atau panel di bawah cup bra. Menurut Stafford, ternyata 7 dari 10 perempuan mengenakan ukuran bra yang salah.

Setelah menemukan ukuran strapless bra yang tepat, periksa kekuatan kawat yang melingkar di sekitar cup. Gunakan logika Anda, saat memegang kawat apakah sekiranya dapat menahan "beban" payudara Anda.

Apabila Anda tidak terlalu percaya diri dengan jenis bra ini, tetapi tetap ingin tampak sempurna di balik gaun yang memamerkan bahu Anda, alternatif paling tepat adalah menggunakan bra dengan tali plastik yang transparan. Pastikan tali tersebut bebas motif, dan cetakan nama label di atasnya



Payudara 368239788017518020

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email