1657408484514812
Loading...

Tips Kencan Pertama (First Date), Hindari 4 Kesalahan Berikut


Liputan 69 - Tips Kencan Pertama (First Date), Hindari 4 Kesalahan Berikut - Bermasalah dengan kencan pertamamu ? Penulis Margeaux Baulch Klein mengungkapkan, ada empat kesalahan ketika berkencan yang terkadang tidak Anda sadari.

Seperti yang dilansir dari situs Sheknows, berikut hal yang harus Anda hindari saat berkencan, dan jangan sampai si dia kabur sebelum memulai hubungan karena Anda, karena Anda salah mengambil langkah.

1. Terlalu terbuka


Baru kencan pertama Anda sudah bercerita panjang lebar sampai berbusa. Semua kisah Anda ceritakan dengannya, mulai dari trauma masa kecil, konflik keluarga, pertemanan, dan lain-lain. Sikap Anda yang seperti ini, justru akan membuat dirinya kabur karena takut dengan sikap melankolis Anda.

2. Menghubungi terus-menerus

Di awal hubungan, Anda tak perlu mengirimnya sebuah pesan atau menelepon hanya karena Anda selalu ingin mendengar suaranya. Jika Anda menghubunginya secara berlebihan, hati-hati jika si dia mengurungkan niatnya untuk lanjut berhubungan dengan Anda.

3. Terburu-buru ingin bercinta

Jika Anda sudah bercinta sebelum teman kencan benar-benar mengenal Anda luar dalam, efeknya adalah ia akan men-downgrade status Anda dari teman kencan menjadi “teman tidur”. Nah lho…

4. Berharap sikapnya berubah

Baik lelaki maupun wanita, pasti akan sulit untuk mengubah sikap dan kepribadiannya karena sudah mempunyai sikap sendiri. Di tahap awal, urungkan niat Anda untuk meminta si dia mengubah sikap atau kebiasaannya yang tidak Anda sukai. Hmm, ganti pasangan sepertinya tampak lebih mudah daripada berusaha mengganti sikap.



Love 6389395173757692311

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email