1657408484514812
Loading...

3 Posisi Seks Mengatasi Bosan Posisi Misionaris


Posisi misionaris adalah posisi standar yang biasa dilakukan oleh pasangan saat berhubungan seksual. Posisi misionaris adalah ketika posisi pria di atas dan wanita di bawah dan saling berhadapan.


Terlalu sering melakukan posisi misionaris yang biasa terkadang bisa membuat pasangan bosan. Jika posisi misionaris adalah favorit Anda dan pasangan, jangan takut bosan. Anda masih bisa melakukan posisi ini dengan beberapa variasi.

1. Teknik 'Wrap Around'

Bermula dari posisi misionaris biasa, kemudian ketika pria berada di atas, wanita melingkarkan kaki mereka ke badan pria. Setelah itu, silangkan kaki dan kunci di bagian pergelangan. Ini akan 'mengamankan' posisi pria dan membuat miss V semakin rapat. Wanita kemudian mengepalkan otot pahanya sehingga seks pun terasa lebih hebat.

2. Teknik 'Anvil'

Daripada wanita hanya terlentang saja dalam posisi misionaris, sebaiknya wanita menggantungkan kakinya di bahu sementara pria berada di atas dalam posisi berlutut. Ini akan meningkatkan intensitas ketika pria melakukan penetrasi dan mengenai G-spot wanita. Agar lebih nyaman, wanita bisa menempatkan bantal di bawah pantatnya.
Untuk rangsangan ekstra, wanita bisa ikut menyentuh klitoris mereka ketika pria melakukan penetrasi. Sekitar 75 persen wanita membutuhkan stimulasi klitoris tambahan untuk bisa orgasme. sebaiknya wanita mengenali tubuh mereka sendiri, sehingga mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme.

3. Posisi Coital Aligment Technique (CAT)

Posisi CAT adalah cara terbaik untuk merangsang klitoris. Alih-alih berada di posisi misionaris biasa, pria sebaiknya maju sekitar tiga inci. Kemudian pria meletakkan tubuhnya di atas wanita dan bergerak maju-mundur secara perlahan. Setelah itu, wanita melingkarkan kaki mereka ke tubuh pria untuk mengamankan posisinya. Dengan posisi ini Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mengalami orgasme bersama.

Jadi, jangan lagi mengatakan Anda bosan dengan posisi misionaris sebelum mencoba beberapa teknik variasi di atas. (Your Tango)



Kamasutra 8177406280684420219

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email