1657408484514812
Loading...

5 Cara Menggoda Pria Agar Mau Diajak Bercinta Tanpa Menyentuhnya


Liputan 69 - 5 Cara Menggoda Pria Agar Mau Diajak Bercinta Tanpa Menyentuhnya - Kebanyakan wanita senang menggoda pasangan mereka. Tidak sedikit pula yang sering memberikan belaian lembut atau pijat erotis untuk merayu si dia. 
Namun, Anda bisa mencoba hal baru ketika menggoda pasangan, coba rayu dia tanpa menyentuhnya. 
Dirangkum dari She Knows, berikut lima cara menggoda pasangan:

1. Bisikkan Sesuatu yang 'Nakal'

Coba buat kisah erotis, lalu letakkan bibir Anda satu sentimeter dari telinga pasangan dan kemudian bisikkan sesuatu yang 'nakal', seperti "Aku memikirkan kamu sepanjang malam" lalu disambungkan ke kalimat yang seksi. Hal ini bisa membuat pasangan makin bergairah menghadapi Anda.

2. Mengirim Pesan 'Seksi'

Merayu pasangan tanpa menyentuhnya bisa dengan mengirim pesan seksi ke ponsel si dia. Misalnya, "You. Me. Bed. Tonight." Pesan 'nakal' seperti itu dapat membangkitkan gairah pasangan sehingga dia ingin cepat-cepat bertemu dengan Anda.

3. Ajak Pasangan Nonton DVD

Anda dapat menggoda pasangan dengan nonton DVD film romantis bersama-sama. Adegan-adegan dalam DVD ini dapat membuat pasangan lebih intim dengan Anda.

4. Kirimkan Foto 'Panas' Anda

Bila ingin membuat pasangan tergoda, kirimkan foto-foto 'panas' Anda saat sedang beraktivitas, seperti mengirimkan foto dengan gaun yang ketat, punggung mulus Anda, atau hanya bibir yang mengerut. Tidak perlu tambahan kata-kata di dalamnya. Cukup foto 'panas' bisa membuat pasangan merasa berdebar-debar.

5. Beli Permainan untuk Bercinta

Anda dapat mengejutkan pasangan dengan membeli sesuatu yang baru dari toko atau melalui online shop agar bisa menjadi mainan saat melakukan aksi intim. Sebagai contoh, Anda bisa pilih penutup mata, sepasang celana dalam berenda, atau sex toys. Tunjukkan barang yang telah dibeli sebelum beranjak ke tempat tidur bersama pasangan agar dia mempunyai sensasi sendiri memakai barang tersebut.




Sex Foreplay 1892229522017381616

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email