1657408484514812
Loading...

7 Tempat Hubungan Sex Selain di Ranjang Kamar


Liputan 69 - 7 Tempat Hubungan Sex Selain di Ranjang Kamar - Mengapa kehidupan seksual kita harus selalu berlangsung di tempat yang sama? 
Berikut beberapa alternatif tempat bercinta yang bisa Anda gunakan untuk membuat kehidupan seks Anda tetap menyala.

1. Bercinta di Mesin cuci. 
Mesin cuci menawarkan getaran jauh lebih banyak dibanding perkakas rumah tangga lainnya. Ketika pantat Anda berada di tutup mesin cuci, gerakan alat ini akan menyalurkan getaran melalui panggul –yang membuat Anda seolah sedang menggunakan vibrator raksasa.

2. Bercinta di Kamar ganti. 
Cari kamar ganti di toko-toko atau butik yang memungkinkan Anda bercinta di dalamnya. Beberapa di antaranya meletakkan tempat duduk di ruang ini. Tanya SPG apakah Anda juga bisa masuk ke dalamnya untuk memastikan Anda menyukai apa yang sedang dicoba pasangan Anda.

3. Bercinta di Kursi beanbag. 
Anda bisa menyesuaikan kursi ini dengan lekuk tubuh Anda atau pasangan. Perlengkapan ini juga sangat mendukung untuk beraksi dalam berbagai posisi yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Doggy-style juga bisa Anda praktekkan dengan sempurna saat si Dia menelungkup di atas kursi beanbag.

4. Bercinta di Mobil. 
Jok belakang mobil Anda bisa menjadi tempat yang sempurna untuk bercinta dengan si Dia. Kelebihannya, Anda bisa memindah-mindahkan mobil untuk mencari suasana yang diinginkan, mulai dari parkiran di mal, jalanan sepi di luar kota, hingga area air terjun di hutan wisata.

5. Bercinta di Swiss-ball. 
Bola yang biasa digunakan untuk membentuk tubuh Anda ini meningkatkan kedalaman penetrasi. Duduk di Swiss-ball dan pangku si Dia. Posisi pasangan Anda membelakangi Anda. Tahan pinggulnya untuk menjaga keseimbangan dan gunakan gerakan yang mengguncang untuk melakukan penetrasi masuk-keluar dari belakang. Lakukan satu set dengan 50 repetisi.

6. Bercinta di Hutan wisata. 
Jika si Dia suka mengerang saat bercinta, coba bercinta di hutan wisata sambil berkemah. Pasang tenda Anda di daerah yang sepi, yang meminimalkan risiko Anda ‘mengganggu’ orang lain di sekitar Anda dengan erangan Anda dan pasangan.

7. Bercinta di Garasi. 
Di pesta kebun teman, ambil beberapa bir, dan kemudian menyelinaplah dengan si Dia ke garasi. Tak seorang pun akan sadar saat Anda ‘menghilang’ selama 20 menit. Dan… Anda bisa bersembunyi di balik mobil jika mendengar seseorang menghampiri garasi.



Tips Seks 5968182783172703612

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email