1657408484514812
Loading...

7 Tips Menikmati Seks Hebat Saat Liburan Bersama Pasangan


Liputan 69 - 7 Tips Menikmati Seks Hebat Saat Liburan Bersama Pasangan - Anda dan si Dia, berdua, di pantai nan sepi. Semuanya kini serba mungkin: Seks lebih panas, lebih liar, dan ledakan orgasme tak tertahankan. 
Inilah beberapa tips yang barangkali Anda butuhkan ketika menghabiskan waktu hanya berdua bersama si Dia.
Ketika Anda dan si Dia sudah berada di destinasi pilihan. Lalu, apa yang sebaiknya Anda lakukan? Berikut tipsnya.
  1. Jika Anda berhasrat ingin melakukan sesuatu yang baru, katakan di malam ketika si Dia merasa percaya diri dan ungkapkan selalu rasa terimakasih Anda. Memuaskan dirinya akan membawa keuntungan pada kasus Anda, kata Yvonne K. Fulbright, penulis Touch Me There! “Apapun yang Anda lakukan –mencium, menjilat, atau menyentuh– lakukan dengan gerakan melingkar.”
  2. Kenakan pakaian atau sesuatu yang seseksi mungkin di mata si Dia. Ini liburan, bung. Dan, pantai barangkali tempat yang cocok untuk memamerkan pahatan berbentuk enam kotak di perut Anda. “Sedikit bulu di wajah menunjukkan sisi maskulinitas Anda tanpa kesan terlalu dominan atau agresif,” kata penulis studi ini, Nick Neave., Ph.D.
  3. Lupakan HP, laptop, modem, WiFi dan sejenisnya. "Saat berlibur, matikan seluruh alat digital Anda dan fokus pada pasangan," kata Logan Levkoff, penulis buku 'How to Get Your Wife to Have Sex with You'. Liburan adalah waktu spesial untuk Anda dan si Dia, jadi urusan-urusan lain bisa menyusul ketika Anda kembali ke kehidupan yang ‘normal’.
  4. Bercinta di kamar hotel? Lupakan bung! Saatnya mencoba seks di pantai –tentunya yang sepi, mencoba quicky sex, seks di kolam renang yang terjaga privasinya, dapur atau pantry kamar hotel, di atas batu sungai, atau di mana pun yang Anda dan si Dia pikir asyik, menantang adrenalin, dan tak terlupakan. Gali sisi liar Anda berdua, karena tak ada salahnya bertindak ‘gila’ satu atau dua kali dalam hidup Anda.
  5. Coba juga gaya seks yang baru, jarang, atau belum pernah dicoba oleh Anda dan si Dia. Pasti sensasinya berbeda.
  6. Bersikaplah seperti pelayannya. Strategi Anda: Peluklah si Dia sebelum seks, ketimbang setelah melakukan seks. Anda akan memberinya kesenangan dengan ‘mengunci’ hormon testosteronnya. Hal ini juga akan memperbesar kemungkinan si Dia untuk orgasme.  Pijatlah si Dia di area yang membuatnya nyaman, misalnya di sekitar tulang selangka –wilayah leher dan dada. “Hal ini menunjukkan bahwa perhatian Anda tidak melulu pada soal seks, sehingga si Dia akan menikmati momen ini,” kata Fulbright.
  7. Bak komedian. Wanita ingin seorang jenaka yang hadir di sisinya. “Humor bisa melihat sesuatu yang biasa dengan cara tak terduga,” kata pendiri International Society for Humor Studies, Don Nilsen, Ph.D. Menggunakan humor secara positif akan meningkatkan kepuasan dalam hubungan Anda berdua.
Demikian tipsnya, selamat menikmati seks saat liburan



Tips Seks 4286980833551237448

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email