1657408484514812
Loading...

8 Macam Operasi Perawatan Vagina Agar Tetap Sehat dan Cantik


ukan hanya wajah yang butuh perawatan kecantikan, tapi juga vagina Anda. Dalam dunia estetika, vagina juga disebut harus dirawat dan dijaga untuk menghindari penyakit seperti kanker serviks dan keputihan.

Lebih jelasnya, ahli estetika dan laser bedah asal India, Dr Lakshyajit Dhami berbagi prosedur berikut, seperti ditulis Idiva, Sabtu (12/10/2013):

1. Labiaplasty

Labiaplasty merupakan prosedur untuk mengecilkan Minora Labia. Menurut Dhami, prosedur ini dapat dilakukan di bawah anestesi umum atau lokal. Prosedur ini dapat memakan waktu sampai seminggu. Dan setelahnya, pasien dapat melanjutkan kegiatan rutin dalam waktu dua sampai empat hari.
Biaya: Total biaya antara Rp 7 - Rp 10 juta.

2. Hymenoplasty

Hymenoplasty ini merupakan prosedur yang dapat mengembalikan keperawanan seorang wanita. Jaringan mukosa tipis vagina akan diperbaiki dengan jahitan halus. Prosedur ini dilakukan kurang dari satu jam dan dapat dilakukan di bawah anestesi lokal atau umum.
Biaya: Hampir sama dengan Labiaplasty, kisarannya dari Rp 7 juta lebih.

3. Transplantasi lemak pada vulva

Tak hanya di perut, lemak juga terdapat di bagian dalam paha. prosedur ini biasanya dilakukan dengan anestesi lokal. Tapi pasien dapat mengulang prosedur ini jika dibutuhkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, butuh enam bulan sampai satu tahun.
Biaya: Total biaya juga hampir sama sekitar Rp 7 - Rp 10 juta.

4. Vaginoplasty
Vaginoplasty merupakan prosedur ketika otot vagina menjadi lemah, terutama karena kurangnya latihan otot panggul (latihan Kegel)setelah persalinan normal. Operasi ini dapat mengencangkan otot-otot tersebut. Tapi usai operasi, pasien tidak boleh melakukan aktivitas berat selama tiga minggu.

Menurut Dhami, prosedur ini dapat dilakukan dalam waktu satu setengah jam dan dilakukan di bawah anestesi umum. Sementara biayanya cukup mahal atau lebih dari Rp 10 juta.

Selain Dhami, ahli bedah Gynoplasty, Dr Sejal Desai juga berbagi daftar prosedur bedah vagina, seperti:

5. Clitoridotomy

prosedur ini dilakukan untuk mengurangi ukuran klitoris. Prosedur dilakukan untuk alasan kosmetik dan sering dilakukan untuk meningkatkan kenikmatan seksual (orgasme klitoral ). Biayanya hanya sekitar Rp 7 juta.

6. G -spot

Operasi ini melibatkan penggunaan dermal untuk membuat G -Spot lebih jelas. Sehingga orang yang melakukan prosedur ini akan cepat merespon seksual dan orgasme. Jika masih kurang bekerja, prosedur ini dapat diulang setelah sekitar 6 sampai 12 bulan.
Perkiraan biaya setiap sesi juga sama sekitar Rp 7 juta.

7. G - peel

Banyak wanita mengeluh warna kulit vaginanya gelap dan kulitnya kasar. Mirip dengan kulit waja , prosedur ini seperti peeling wajah, yaitu dengan menghilangkan kulit mati pada vulva dan paha bagian dalam. G - Peel membantu vagina wanita tetap dalan tekstur dan warna kulit aslinya.
Dokter Desai menyarankan, setidaknya enam sesi harus dilakukan untuk hasil yang optimal. Biaya setiap sesi disebut Desai cukup murah, sekitar Rp 3 jutaan.

8. Laser peremajaan vagina

Prosedur ini melibatkan penggunakan laser untuk mengencangkan vagina, meningkatkan otot-otot vagina agar wanita dapat kekuatan dan kontrol saat berhubungan seks.

Dr. desai menyampaikan, umumnya prosedur dilakukan sebanyak 4-5 sesi, masing-masing berlangsung selama sekitar 10-15 menit. Pasien bisa nyaman berjalan keluar dari klinik setelah sesi.

Catatan: Biaya tersebut berdasarkan praktek dokter di India.



Vagina 8111581399868192561

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email