1657408484514812
Loading...

8 Manfaat dan Cara Melakukan Senam Kegel untuk Pria


Liputan 69 - 8 Manfaat dan Cara Melakukan Senam Kegel untuk Pria - Apa sih yang diinginkan pria untuk meningkatkan gairah seksual dan mencapai orgasme? 
Tentunya bisa berereksi lagi, dan lagi. Salah satu cara yang terbaik dan metode alami agar ereksi lebih lama adalah dengan latihan Kegel.

Adapun latihan Kegel adalah latihan untuk meningkatkan otot panggul yang lebih baik, lebih lama, dan lebih keras dalam ereksi. Otot pubococcygeus atau otot PC adalah otot-otot yang digunakan saat buang air kecil dan otot-otot ini dapat dilatih dengan mengontraksi aliran urin atau menghentikannya di pertengahan aliran.

Dr. Arnold Kegel, seorang dokter kandungan, menciptakan latihan Kegel ini untuk wanita, namun ternyata telah terbukti bermanfaat juga untuk pria. Latihan secara teratur juga dapat membantu pria mencapai multi orgasme.

Manfaat latihan Kegel ini untuk pria, antara lain :

1. Latihan Kegel membantu bertahan lebih lama di tempat tidur
2. Latihan Kegel memberikan ereksi lebih keras
3. Latihan ini meningkatkan kekuatan ejakulasi
4. Ini juga dapat memperbesar penis
5. Memberikan sudut ereksi yang lebih baik
6. Juga dapat meningkatkan kontrol kandung kemih atau inkontinensia urin
7. Latihan Kegel memperbaiki kondisi kelenjar prostat dan masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelenjar prostat.
8. Latihan Kegel juga mencegah ejakulasi dini dan dapat menunda ejakulasi

Bagaimana melakukan latihan Kegel? Carilah tempat yang dapat mengkontraksi otot panggul Anda yang digunakan ketika mengontrol buang air kecil. Tapi tidak termasuk kaki, perut, atau otot bokong.

Sekarang, setelah menemukan otot panggul atau otot PC, tahan kontraksi selama mungkin dan lepaskan, kemudian ulangi. Atau kontraksikan otot dan hitung sampai lima, lalu lepaskan. Anda bisa melakukannya tiga kali sehari. Disarankan agar seseorang melakukan latihan Kegel 50 kali sehari, setiap hari.



Seks Pria 6840085845965588130

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email