1657408484514812
Loading...

Bikin Wanita Orgasme dengan Explorasi Area Bokong (Pantat)


Liputan 69 - Bikin Wanita Orgasme dengan Explorasi Area Bokong (Pantat) - Selain payudara, bokong atau pantat si Dia adalah area paling sensitif. Banyak saraf di area ini sehingga remasan –bahkan pukulan ringan, bisa membuat si Dia bergairah. 
Bagaimana dengan ciuman dan jilatan? Kami pastikan bahwa si Dia akan menggelinjang hebat.

Cobalah menelusuri area pinggang belakangnya dengan ujung jari-jari Anda. Lakukan gerakan memutar di area pertemuan antara dua celah bokong si Dia. Dan sembari Anda melakukan hal tersebut, ciumlah dan selipkan lidah Anda di sana. Lihat reaksinya. Jika si Dia makin bergairah, lakukan gerakan memutar di puncak bokongnya dengan menggunakan jari-jemari Anda. Lalu, secara perlahan, cium dan berikan gigitan-gigitan kecil di area bokong hingga sampai di puncak bokongnya. Biasanya, wanita akan menggelinjang hebat jika Anda perlakukan seperti ini.

Kemudian, beralihlah ke sisi bawah bokongnya –daerah pertemuan dengan paha belakang. Kulumlah bagian ini. Kebanyakan wanita akan menggelinjang hebat dan menyerah, meminta Anda untuk segera melakukan penetrasi. Tunda dulu bung! Angkat sedikit  pantat si Dia dan ciumilah area selangkangannya dari belakang, dan jika perlu stimuli area klitorisnya dengan jari Anda –sambil sekali-sekali menelusuri labia mayoranya dengan lidah Anda dari belakang. Jika si Dia wanita yang penggeli, maka barangkali stimuli ini sudah bisa membuatnya orgasme.



Tips Seks 5183994234987993380

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email