1657408484514812
Loading...

Hasil Survey: Orang Lebih Sering Hubungan Seks Saat Hujan


Hujan membuat cuaca di luar menjadi dingin. Ada orang yang beranggapan kalau dingin membuat orang tak berselera untuk berhubungan intim. Namun ada juga yang senang bercinta saat musim hujan.


Lantas, apakah hujan bisa mempengaruhi kehidupan seksual seseorang?

Sebuah survei yang dilakukan pembuat merek kondom Trojan untuk mengetahui derajat kesenangan secara online pada 1.000 pria dan wanita.

Dan hasilnya menunjukkan cuaca di suatu kota, baik itu panas, cerah atau hujan, dan cuaca lainnya bisa mempengaruhi seberapa sering orang bercinta seperti dikutip Prnewswire, Kamis (17/1/2013).

Survei menemukan, 83 persen orang Amerika rata-rata menjadikan hujan sebagai cuaca terbaik untuk berhubungan seksual. Sedangkan responden di Miami dan Atlanta melaporkan tingkat aktivitas seksual yang lebih tinggi di musim panas.

Curah hujan yang kecil juga dapat bisa mempengaruhi mood, 80 persen orang Amerika telah melakukan hubungan seks selama hujan badai. Bahkan yang lebih menarik, orang Amerika mungkin menggunakan kondom lebih dari sekadar payung saat bercinta di musim hujan.

Fakta lainnya yang menyenangkan tentang seks dan cuaca menurut survei itu adalah:
- Satu dari tiga orang Amerika mengatakan seks menjadi lebih menggairahkan jika dilakukan di luar ruangan.
- Tujuh dari 10 orang Amerika melakukan seks pada suhu ekstrem mulai dari badai hingga tornado.
- Empat dari 10 orang Amerika bercinta di luar ruangan saat hujan.
- 1 dari 10 orang Amerika melakukan hubungan seks di tempat yang dingin, seperti di pondok ski, di lereng, dan igloo.

Jika Anda ingin sering bercinta, mulailah melirik Miami.                                            
Berdasarkan survei, orang yang tinggal di Miami berhubungan seks 102 kali dalam setahunnya dengan waktu terlama 35 menit.

Untuk Atlanta bisa 88 kali bercinta dalam setahunnya. Sedangkan Minneapolis dan Seattle, frekuensi seksnya paling terendah dalam setahun.

Minneapolis merupakan kota dingin dan orang di sana lebih sedikit bercinta, sekitar 64 kali dalam setahun. Waktu terpendek diraih Chicago yakni 26 menit.

Sedangkan ketiga kota di bawah ini menjadi tempat orang-orang melakukan hubungan seks tanpa mempermasalahkan berapa derajat suhu di luar.

Denver-72 persen
New York - 71 persen
Miami / Phoenix - 70 persen

Jika Anda suka seks, cobalah untuk menghindari daerah beriklim dingin kecuali jika Anda memiliki perapian. Perapian, pantai, dan bak air panas menjadi tempat teratas bagi orang Amerika melakukan hubungan seks di luar kamar tidur.
Survei itu juga mengungkapkan suhu ideal untuk bercinta. Suhu yang paling ideal di dalam ruangan adalah 28 derajat celcius. Sedangkan suhu terbaik untuk bercinta di luar ruangan akan lebih nyaman jika 21 derajat Celcius.

Sebanyak 35 persen dari peserta mengatakan telah menolak berhubungan seks setidaknya sekali dalam hidupnya karena terlalu panas.

Sementara hanya 19 persen peserta yang mengatakan menolak berhubungan seks setidaknya sekali dalam hidupnya karena terlalu dingin.



Fakta Seks 6814944129116056634

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email