1657408484514812
Loading...

Sebelum Hubungan Seks, Jangan Makan 5 Jenis Makanan ini


Apakah Anda punya kebiasaan mempersiapkan diri sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan? Misalnya mengenakan lingerie, menata kamar, menyiapkan lilin beraroma wangi, atau berbagai hal lain?


Nah, ternyata ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan intim, lho.

Ada alasan tertentu mengapa sebaiknya Anda menghindari jenis makanan tersebut. Mulai dari baunya yang menyengat, atau berpengaruh terhadap mood Anda dan pasangan. Berikut adalah 5 jenis makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan intim seperti dilansir oleh Boldsky:

1. Bawang putih dan bawang merah.
Kedua bahan makanan ini memang dapat melezatkan makanan, namun cukup sulit menghilangkan bau tajam dari bawang putih dan bawang merah. Bila Anda punya rencana beromantis ria dengan pasangan, ada baiknya tahan diri untuk tak mengonsumsi makanan tersebut sebelumnya.                  
2. Kacang-kacangan.
Walau menyehatkan, namun kacang dapat menyebabkan perut terasa penuh dan menghasilkan gas. Nah, bila perut penuh maka aktifitas jadi terganggu, bukan. Apalagi ditambah masalah gas.

3. Keju.
Keju akan menyelip di sela-sela gigi, serta menimbulkan aroma tak sedap di mulut. Jadi bila hendak mengonsumsi kue berkeju atau pasta dengan topping keju, sebaiknya usai hubungan intim saja.

4. Daging dan mie.
Makan daging akan membuat perut terasa penuh. Efeknya tubuh jadi malas bergerak. Demikian juga mie. Efeknya membuat perut terasa sesak dan menyebabkan ngantuk.

5. Roti gandum.
Roti gandum berserat tinggi sehingga menyebabkan perut terasa penuh usai mengonsumsinya. Apalagi bila terselip di gigi, roti akan sedikit sulit dihilangkan. Jadi hindari saja dari pada bikin malu.




Tips Seks 2535996104801934229

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email