1657408484514812
Loading...

7 Model Rambut Nyentrik Bintang Sepakbola David Beckham


Jika kita berbicara mengenai David Beckham, bukan hanya tendangan bebasnya yang diingat, tapi juga gaya berpakaian dan rambutnya. 

Ya, Pemain yang memutuskan pensiun di akhir musim ini termasuk salah satu pesepakbola yang paling sering bergonta-ganti gaya rambut. Mulai dari cat pirang, mohawk hingga yang terbaru yaitu bergaya klimis. 

Dilansir The Sun, berikut 7 gaya rambut nyentrik David Beckam yang paling fenomenal: 


Model rambut belah tengah (1996)
Di awal kariernya, gaya rambut Becks masih biasa, hanya belah tengah dengan warna coklat muda. Namun gaya rambutnya ditiru oleh sejumlah fans pada tahun tersebut.

Rambut warna pirang (1998)
Setelah sekian lama bertahan dengan rambut warna coklat tua. Beckham memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Menurut Becks, pirang merupakan warna rambutnya ketika dia masih kecil. 


Dicukur Botak (2000)
Tahun 2000 Becks membuat sensasi dengan mencukur habis rambutnya. 


Gaya Mohawk (2001)
Setahun kemudian, masih dengan gaya yang sama seperti tahun sebelumnya, hanya saja dia menumbuhkan rambutnya sedikit di bagian tengah dan bergaya mohawk.


Model rambut ala samurai (2003)
Ketika pindah ke Real Madrid, Beckham kembali membuat tren dengan model rambut seperti samurai Jepang.


Model rambut spike (2006)
Untuk Piala Dunia 2006, Beckham tidak bergaya macam-macam, dia hanya kembali mewarnai rambutnya dengan warna pirang dengan gaya spike berjambul.

Model rambut klimis (2013)
Ketika bergabung dengan Paris Saint-Germain, Beckham juga mengubah gaya rambutnya, Hal ini membuatnya semakin dewasa. Banyak kalangan mengatakan jika gaya rambut ini paling cocok untuk Beckham.







Trend Rambut Seleb 1933566799837882988

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email