1657408484514812
Loading...

Belum Tahu Letak G-Spot? Coba 4 Langkah ini untuk Temukan G-Spot Wanita


G-spot disebut-sebut sebagai titik kenikmatan bercinta pada wanita. Namun kebanyakan pasangan tidak tahu bagaimana menemukan G-spot dan cara menstimulasinya. Kesulitan ini wajar, mengingat G-spot berada di dalam vagina dan tidak bisa terlihat hanya dari luar saja.


Namun bukan berarti G-spot tidak bisa ditemukan. Titik kenikmatan ini terletak di bagian paling atas dinding vagina, dan berada di antara bibir vagina dan serviks.

Seperti dikutip dari iDiva, G-spot bisa ditemukan jika Anda dan pasangan rajin 'latihan'. Ini dia beberapa tahapannya.

1. Pastikan Anda Sedang Mood Bercinta

Jangan pernah mencoba mencari letak G-spot saat Anda bahkan terlalu malas untuk bercinta atau menyenangkan diri sendiri. Anda harus memiliki mood seksual terlebih dahulu sebelum menemukan lokasi titik tersebut. Pikirkanlah sesuatu yang bisa membuat Anda terangsang secara seksual dan fokus pada hal tersebut. Miss V Anda harus cukup terlubrikasi untuk menemukannya.                                                                                                                
2. Coba Bermasturbasi

Tidur berbaring, lalu buka kedua kaki Anda lebar-lebar. Gunakan jari tengah untuk menyentuh Miss V dan berikan beberapa stimulasi pada dinding-dindingnya hingga Anda merasakan sensasi nikmat yang berbeda. Menurut penelitian, G-spot terletak hanya beberapa inci di dalam dan atas dinding vagina.

3. Minta Bantuan Pasangan

Jika terlalu sulit dilakukan sendiri, minta pasangan membantu Anda. 'Pencarian' bersama pasangan bisa lebih membantu menemukan lokasi G-spot, bahkan bisa dijadikan sebagai bentuk foreplay. Tapi pastikan terlebih dahulu kebersihan tangan si dia agar tidak melukai dan membuat Miss V iritasi. Anda bisa meminta pasangan untuk melakukan beberapa gerakan stimulasi hingga mendapati area yang membuat Anda orgasme.

4. Gunakan Vibrator

Anda juga bisa menggunakan vibrator jika merasa tidak nyaman dengan jari. Nyalakan vibrator, lalu stimulasi Miss V dengan gerakan yang perlahan, tidak perlu terburu-buru atau terlalu cepat. Jika sudah menyentuh titik yang tepat, Anda akan merasakan sendiri sensasinya.



G-Spot 1256308118198440343
Beranda item

Terkini

Follow by Email