1657408484514812
Loading...

4 Tips Cara Menghindari Perselisihan dengan Pasangan


Hubungan yang sehat akan diwarnai dengan perselisihan atau perdebatan kecil yang dialami oleh kedua pasangan. Namun, jika perselisihan itu akhirnya membuat hubungan Anda menjadi retak atau tidak harmonis, Anda tentu perlu mewaspadainya.


Berikut adalah beberapa cara menghindari perselisihan dengan pasangan. Mari kita simak ulasannya!

1. Jangan menunda untuk mengungkapkannya
Wanita memiliki kecenderungan untuk tetap diam atau menunda untuk segera menyelesaikan masalah, ketika mereka merasa resah akan suatu hal. Ingat, semakin lama Anda menunda, semakin masalah itu bertambah rumit. Jadi, segera bicarakan kegelisahan Anda dengan pasangan, jika Anda merasa ada sesuatu yang mengganggu Anda.

2. Pria tidak bisa membaca pikiran wanita
Kebanyakan wanita berharap bahwa pria bisa membaca pikiran mereka. Perlu dicatat bahwa pria tidak akan menyadari bahwa Anda sedang marah tentang suatu hal, jika Anda tidak memberitahunya. Jadi, jangan pernah berharap bahwa dia bisa membaca pikiran Anda. Katakan saja padanya, jika Anda memang memiliki masalah.

3. Hindari hal-hal ini ketika sedang membicarakan sesuatu dengan pasangan:
- Tidak meninggikan suara
- Tidak mengungkit masa lalu
- Jangan melibatkan orang ketiga
- Jangan bicara ketika pasangan terlihat lelah atau stres

4. Keintiman
Tidak peduli seberapa hebat pertengkaran Anda dengan pasangan, Anda tidak boleh membiarkan keintiman dalam hubungan Anda hilang. Luangkan waktu untuk berduaan dengan pasangan setelah kalian bertengkar dan membuat hubungan kalian menjadi kembali hangat.

Itulah beberapa cara menghindari perselisihan dengan pasangan. Berdebat dengan pasangan boleh saja, asal jangan biarkan perdebatan tersebut berubah menjadi sesuatu yang menghancurkan hubungan asmara kalian.





Love Tips 3592172378165300923

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email