1657408484514812
Loading...

Inilah 4 Hal yang Bikin Kencan Pertama Anda Gagal


Anda sedang mengadakan kencan buta dengan seseorang yang baru Anda kenal? Ingat, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk membuat kencan pertama itu tampak berkesan dan meninggalkan makna mendalam bagi si dia.


Nah, berikut adalah empat hal yang bisa menggagalkan kencan pertama. Mari kita simak bersama!

1. Terlalu banyak bertanya
Ketika Anda baru pertama kali bertemu atau berkenalan dengan seseorang, hindari terlalu banyak bertanya. Karena itu akan membuatnya merasa canggung, dan dia mungkin juga merasa bahwa Anda telah mengganggu privasinya. Jadi, berhenti menanyakan ini-itu kepadanya pada momen kencan pertama kalian.

2. Salah kostum
Pastikan bahwa Anda tidak salah kostum saat bertemu dengannya. Jika kalian hanya janjian untuk nonton bareng atau nongkrong di kafe, kenakan pakaian yang kasual dan santai. Namun, jika si dia mengajak Anda ke tempat yang agak formal, pakailah busana semi-formal seperti dress.                                                      
3. Tulalit
Sebelum bertemu dengan seseorang yang baru Anda kenal, cobalah untuk menggali sedikit informasi tentangnya. Tanyakan apa kesukaannya atau hobinya. Dengan begitu, Anda bisa membicarakan topik yang disukainya dan akan mudah akrab dengannya. Jika apa yang disukainya tidak Anda kuasai, tidak ada salahnya untuk lebih menggali informasi tentang itu, sehingga Anda tidak akan dianggap tulalit.

4. Kaku
Anda juga harus belajar untuk menata gestur dan cara bicara Anda. Jadilah ramah dan mudah berbaur dengannya, karena sikap kaku atau gugup yang Anda tunjukkan kepadanya akan membuat si dia bosan atau malah merasa semakin canggung.

Itulah empat hal yang bisa menggagalkan kencan pertama. Jika Anda tidak ingin mengalami hal buruk di atas, persiapkan diri Anda sebelum bertemu dengan si dia.





Love Tips 6061108359142005109

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email