1657408484514812
Loading...

Istri Bakal Puas di Ranjang Kalo Suami Perhatikan 10 Hal ini


Hubungan intim tak hanya sekadar apa yang dilakukan di tempat tidur. Ada 3 hal yang perlu diperhatikan pria saat berhubungan intim dengan wanita.

Ketiga hal itu adalah kepedulian, keterampilan berkomunikasi, dan percaya diri dari pria. Bila pria berbicara dalam bahasa atau komunikasi yang baik dengan pasangannya, bisa membantu merangsang wanita.

Pria perlu menggoda wanita dan buat pasangan Anda merasa dibutuhkan. Hal ini bahkan bisa membikin wanita merasa bak orgasme meskipun penampilan Anda kurang dalam hal bercinta.

Berikut 10 tips seks paling manjur untuk pria agar bisa puaskan wanita di atas ranjang.

1.Jika merasa berkeringat selama berhubungan seks, Anda tak perlu khawatir. Saat berkeringat pria mengeluarkan testosteron, dan ini adalah hal alami bagi wanita.

Testosteron adalah hormone steroid dari kelompok  androgen. Penghasil utama testosteron adalah testis pada pria dan indung telur pada wanita walaupun sejumlah kecil hormon ini juga dihasilkan oleh zona retikularis korteks kelenjar adrenal. Hormon ini merupakan hormon seks jantan utama

2.Selama berhubungan seks usahakan suhu udara di ruangan dalam keadaan hangat. Maka, disarankan Anda tak mengaktifkan mesin pendingin udara (AC).

Pasalnya, suhu yang panas menyebabkan pembuluh darah dilatasi dan cenderung membengkak pada bagian penis dan vegina. Suhu panas membikin anda basah selama berhubungan seks.

3. Jika ingin kekasih Anda hamil, maka pastikan dia mengalami orgasme besar. Saat seperti inilah wanita lebih besar berpeluang hamil.

4. Jika kekasih Anda sakit kepala, dan Anda tak memiliki pil untuk sakit kepala, maka berikan pasangan Anda orgasme besar. Dijamin hal ini bisa menghilangkan sakit kepala wanita Anda.

Seks dikenal sebagai penyembuh sakit kepala karena saat orgasme keluar senyawa kimia endorphin di kepala yang manfaatnya bak penghilang rasa sakit.

5.Orgasme besar juga memerlukan foreplay yang cukup, maka sebagai pria Anda perlu menyentuh tubuh pasangan agar pasangan terangsang untuk bercinta.

6.Rangsang area klitoris pasangan dengan jari. Untuk hal ini, para pria hendaknya mengetahui posisi dan kondisi klitoris pada kelamin wanita.

7.Temukan G-spot pasangan Anda. Lokasi titik G ini bisa memberi wanita orgasme yang besar. Biasanya titik G ini berada di depan vagina di antara dinding vagina dan serviks.

Jika G-spot dan klitoris disimulasikan secara simultan, maka perempuan cenderung memiliki 'satu neraka orgasme' dan tak mungkin dilupakan.

8.Seks di pagi hari adalah salah satu pilihan tepat bila Anda lelah di malam hari. Anda dapat merasa tertolong dengan kadar hormon testosteron di pagi hari. Pasalnya, di pagi hari kadarnya lebih tinggi dibanding malam hari.

9. Jangan remehkan bokong, karena bagian ini sangat didambakan para wanita. Jadi, para pria perhatikanlah bentuk bokong Anda.

10. Bagi para pria usia bukanlah masalah dalam bercinta. Berapa pun usia Anda, bahkan ketika berumur 70 tahun seorang pria masih berpotensi melakukan hubungan seks. Anthony Quinn, misalnya, memiliki anak saat berusia 81 tahun.





Seks Pria 2118283442316807163
Beranda item

Terkini

Follow by Email