1657408484514812
Loading...

4 Tanda Suami Tak Bahagia dengan Pernikahan Bersama Istriya


Banyak tanda yang menunjukkan bahwa pria tak lagi merasa bahagia dengan pernikahannya. Bisa jadi tanda itu terlihat lewat caranya bersikap. Waspadalah, jika pria mulai menunjukkan tanda-tanda ini, berarti Anda perlu mengevaluasi kehidupan rumah tangga Anda.


Dikutip Huffington Post, berikut ini tanda-tanda pria yang tidak bahagia dengan istrinya.

1. Dia Lebih Pilih Gadget

Ketika pria sudah terlalu 'intim' dengan gadget-nya, jangan langsung marah. Sebaiknya introspeksi diri terlebih dahulu, apa yang membuat suami menjadi lebih tertarik dengan gadget? Jangan-jangan si dia mulai bosan dengan pernikahannya. Untuk menghangat kembali hubungan, coba goda si dia dengan pakaian seksi atau masaklah makanan favoritnya. Selain itu, lebih sering mengobrol dengannya agar si dia tidak terlalu bergantung dengan gadgetnya.

2. Jadi Lebih Pendiam

Jika si dia menjadi lebih pendiam, mungkin ada sesuatu yang membuatnya tertekan, bisa jadi salah satu masalahnya adalah dalam pernikahannya. Cara mencairkan sikap kakunya, sebaiknya ajak si dia berlibur ke luar kota. Jika memungkinkan, tidak usah ajak anak-anak. Ini bisa menjadi momen untuk bulan madu Anda dan suami.

3. Lebih Sering di Luar Rumah

Jika suami tiba-tiba jarang di rumah karena memiliki hobi baru dan menikmatinya sendiri saja, mungkin ada yang perlu sedikit dikhawatirkan. Memiliki kegiatan baru memang buat orang lupa waktu, tapi hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa pria tak merasa bahagia. Biasanya hobi baru ini membantu pria untuk melupakan masalah yang ada dipikirannya.

4. Jadi Lebih Egois

Saat seseorang merasa tak lagi mendapatkan kebahagiaan, ia bisa berubah menjadi pribadi yang egois. Biasanya sikap egois ini ditandai dengan perilaku tidak mau mengintrospesi diri, tak lagi mendengarkan perkataan pasangan atau 'asik sendiri' dengan kegiatannya tanpa mempedulikan pasangannya.







Pernikahan 8261337293729931411

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email