1657408484514812
Loading...

5 Tips Cara Taklukkan Hati Pria agar Jatuh Cinta Kepada Anda


Bukan hanya wanita saja yang mendambakan untuk dirayu dan digoda oleh lawan jenis. Pria juga berpikiran seperti itu. Jika Anda tengah mengincar pria yang selalu membuat Anda tersenyum, berikut beberapa cara untuk menarik perhatian dengan cara yang cerdas.



5 Tips Cara Taklukkan Hati Pria agar Jatuh Cinta Kepada Anda

1. Ketahui perbedaan antara merayu dan menggoda

Dalam bahasa Inggris, merayu dalam sebuah hubungan percintaan berpadan dengan kata ‘flirt’, sedangkan menggoda berpadan dengan kata ‘seduce’.

Perbedaan mendasar di antara keduanya adalah intensitas hubungan yang dituju. Saat Anda merayu, Anda sebenarnya tengah berusaha membuat si dia mendekat dan tidak lepas dari perhatian Anda.

Sedangkan, menggoda lebih tertuju pada usaha mengikat lawan jenis untuk sebuah hubungan yang lebih serius. Jadi, jika Anda masih merasa bahwa si dia hanya sebagai target ‘panas’ di mata Anda, maka hal tersebut belum tentu pertanda cinta.

2. Perhatikan kondisi diri saat menggoda si dia

Hal ini mencakup dari kesiapan mental, pembawaan diri, dan juga penampilan. Jangan biarkan rasa gugup menguasasi Anda, sehingga segala persiapan menjadi buyar.

Tambahan saran lainnya adalah persiapkan beberapa hal kecil yang dapat membuat si dia terkesan, seperti bentuk benda kesukaan, dan tunjukkan secara diam-diam saat berkomunikasi langsung dengannya. Hal ini dapat membuatnya terkesan dan memperbesar peluang sinyal perhatian ditangkap olehnya.

3. Buat dia merasa spesial

Berikan kontak mata dan jadilah lawan bicara yang antusias jika bercakap langsung dengannya.                                                
Hal tersebut akan membuat dia merasa diperhatikan, dan secara tak langsung membuatnya berpikir bahwa Anda adalah sosok yang menyenangkan untuk diajak berhubungan lebih jauh. Bukan tak mungkin beberapa lama kemudian justru Anda yang mendapat perhatian spesial darinya.

4. Jadilan lawan bicara yang cerdas

Menjadi lawan bicara yang cerdas bukan berarti membuat Anda harus belajar ekstra keras untuk terlihat sama pintarnya atau bahkan lebih berpengetahuan dari si dia.

Cerdas dalam hal ini adalah menjadi lawan bicara yang tau kapan mendengar dan kapan berganti bicara. Bahkan lebih baik jika Anda menjadi diri sendiri, dan tidak berlaku sok pintar hanya untuk menarik perhatiannya, di mana sebenarnya justru membuat Anda ‘bunuh diri’ di hadapannya.

Pria akan sangat menghargai wanita yang bersikap apa adanya karena hal tersebut dianggap sebagai tantangan untuk menaklukan pujaan hati, yakni lawan jenisnya yang bisa jadi adalah Anda.

5. Kenakan pakaian yang menarik

Dalam hal ini, Anda bukan disarankan untuk mengenakan pakaian yang menggoda secara harfiah, seperti pakaian terbuka dan mengekspos lekuk tubuh.

Walaupun faktanya memang pria tertarik dengan hal tersebut, namun jika berbicara mengenai hubungan yang lebih serius, pria justru senang dengan wanita yang cerdas dalam berpakaian.

Pria senang melihat wanita tampil rapi dan cantik, dan ternyata pria kurang suka dengan wanita yang sering bereksperimen dengan riasan wajah dan gaya berbusana.



Love 6539684974764318408

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email