1657408484514812
Loading...

9 Posisi Seks Mudah Tanpa Capek dan Berkeringat


Ada berbagai posisi seks diciptakan yang akan memberikan efek yang berbeda untuk tubuh Anda. Namun kesimpulan dari seluruh posisi tersebut adalah akan membuat keringat membanjiri tubuh Anda.


Keringat bisa semakin membangkitkan gairah seksual Anda, namun di sisi lain keringat juga dapat menghilangkan gairah.

Anda sedang tidak ingin berkeringat saat bercinta dengan pasangan malam ini? Cobalah posisi berikut seperti dilansir dari idiva.com.

1. Soft rock

Anda bosan dengan posisi misionari biasa? Cobalah variasi dari posisi misionari ini. Biarkan pasangan Anda berbaring di atas tubuh Anda, kemudian angkat kaki Anda, dan tempatkan di pundaknya. Hal ini juga dapat membantu mendorong panggul Anda ke atas.

2. Doggy style

Posisi ini merupakan salah satu dari variasi posisi seks yang banyak dilakukan. Agar Anda dapat merasakan sensasi yang dahsyat, minta pasangan Anda untuk melakukan penetrasi semaksimal mungkin.

3. Triangasm

Posisi ini dapat dilakukan ketika pasangan duduk di atas tubuh Anda. Mintalah dia untuk menjaga keseimbangannya, sementara Anda melakukan manuver seksi di bawahnya.

4. Straddle

Lakukan posisi ini ketika dia duduk di kursi dan kemudian naiklah ke atasnya serta menghadap tubuhnya. Posisi ini juga dapat membuat Anda lebih intim dengan pasangan sebab Anda bisa dengan bebas membelai wajahnya ketika Anda berdua saling berhadapan.

5. Spooning

Posisi spooning bisa dibilang sebagai posisi seks yang cocok untuk pemalas. Sebab Anda berdua dapat tidur berbaring dengan menghadap ke arah yang sama. Posisi ini akan memberikan kesempatan bagi pasangan Anda untuk bebas mengeksplorasi bagian belakang tubuh Anda.

6. Woman on top

Posisi ini menjadi salah satu posisi favorit wanita. Sebab Anda bisa dengan bebas mengatur gerakan dan seberapa dalam penetrasi yang Anda inginkan.

7. Pillow eight position

Penggunaan bantal di dalam posisi ini akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan penetrasi. Sebab bantal akan menyangga pantat Anda sehingga memiliki posisi yang lebih tinggi.

8. Back to back

Posisi ini dilakukan ketika Anda tengkurap dan kemudian pasangan Anda berbaring di atas tubuh Anda. Anda dapat mendapatkan kepuasan yang maksimal dengan cara saling menautkan kaki Anda berdua.

9. Lapping it up

Posisi seks ini hampir sama dengan doggy style. Namun Anda harus berbaring telungkup agar penetrasi yang terjadi dapat maksimal.



Kamasutra 6232659494134067417

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email