1657408484514812
Loading...

Biar Awet, Jangan Gantung BH/Bra Di Kamar Mandi


Ketika membeli bra, hal yang wajib diperhatikan adalah soal kualitas. Namun setelah itu, wanita biasanya lupa bagaimana cara merawat bra dengan benar.


Ya, sebaik apa pun bra, perawatannya juga harus diperhatikan. Cara ini tentu saja efektif untuk menjaga bra lebih awet.

Menurut Suryadi Sasmita, Presiden Direktur PT Wacoal Indonesia, untuk merawat bra sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Hal itu pun bisa dimulai dari proses pencuciannya.

"Tidak boleh dimasukkan mesin cuci, kecuali ada basket atau netnya. Tapi mencuci bra yang bagus itu cukup direndam dengan sabun," katanya di Pabrik Wacoal, Citeurep, Bogor, Kamis, 10 April 2014.              
Setelah mencuci, proses pengeringan juga harus diperhatikan. Termasuk bagaimana meletakkan bra ke sebuah tempat dengan benar.

"Tidak boleh digantung karena spandeknya akan rapuh dan talinya bisa putus, jadi ketika menjemur dilipat di bagian tengahnya. Jangan digantung di kamar mandi setelah dicuci karena lembap ataupun tidak boleh dijemur langsung di bawah sinar matahari," terang Suryadi.

Lebih lanjut, selain proses pencucian dan penjemuran, hal penting lain yang harus diperhatikan tentu saja berasal dari kebersihan penggunanya

"Begitu keringatan, harus direndam. Tidak perlu lama karena bisa bikin yellowish atau kekuning-kuningan, serta membuat benang putus," tutupnya.



Payudara 305367551799178722

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email