1657408484514812
Loading...

Seks Berkualitas Ternyata Bisa Bikin Awet Muda


Mungkin kedengarannya aneh bahwa seks yang berkualitas dapat membuat orang awet muda untuk jangka waktu yang lama. Tetapi hubungan ini telah dibuktikan dengan berbagai studi yang mengkaitkan keduanya.


Seks yang baik adalah salah satu cara paling efektif untuk menjaga penampilan Anda. Dengan kehidupan seks yang berkualitas, seseorang akan terhindar dari stres dan memiliki kualitas tidur yang jauh lebih baik juga.

Selain memberikan manfaat secara fisik, seks juga mempengaruhi kondisi emosional pasangan yang membuat orang terlihat baik di hadapan pasangannya.

Menurut para peneliti, emosi yang berupa perasaan cinta kepada pasangan dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Seks yang baik membuat pasangan awet muda karena seks dapat mengurangi stres, menenangkan pikiran, meningkatkan keintiman, dan membantu keharmonisan hubungan yang merupakan faktor pemercepat proses penuaan.                                              
Kesenangan karena seks yang intens dapat memfasilitasi reaksi kimia dalam tubuh. Pada wanita menghasilkan hormon pertumbuhan, sedangkan pada pria, seks dapat meningkatkan kualitas tidur dan tingkat testosteron.

Hasil dari sebuah studi yang dilakukan terhadap 3.500 orang dengan usia 30 sampai 100 tahun menunjukkan bahwa orang yang berhubungan seks setidaknya tiga kali seminggu cenderung terlihat sepuluh tahun lebih muda daripada orang bercinta hanya dua kali seminggu. Penelitian ini ditulis dalam buku Secrets of the Superyoung oleh Dr. David week.

"Kegiatan seksual yang menyenangkan adalah faktor penting dalam menjaga masa muda Anda. Seks yang baik dapat meredam kecemasan dan rasa tidak aman yang membuat Anda tampak lebih muda," kata Dr. Week, seperti dikutip dari onlymyhealth.



Fakta Seks 1484744363730774933

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email