1657408484514812
Loading...

Selfie After Sex, Tren Baru yang Kontroversial



Tren selfie (self photography) sepertinya tidak akan menghilang dalam waktu dekat.

Baru-baru ini malah muncul tren baru, yaitu selfie dengan hashtag #aftersex yang menampilkan foto pasangan setelah bercinta atau berhubungan seks.

Tren yang muncul di Instagram ini bagi sebagian orang mungkin menjijikkan, tapi tak sedikit pula yang mengikutinya.

Sebagian besar foto yang diunggah menampilkan pasangan yang berada di tempat tidur, tersenyum ke arah kamera, atau ada pula yang tampak berpelukan di balik selimut.

Seperti dikutip harian DailyMail, Dr. Chris Chesher, dosen Universitas Sydney yang mempelajari budaya digital, menggatakan fenomena berbagi ini makin meluas hingga informasi yang dibagi pun jadi berlebihan.                
Menurutnya, makin banyak orang berusaha mengguanakan beragam jenis platform media sosial baru untuk berbagi seputar kehidupan mereka, bahkan kehidupan intim sekalipun.

“Apa yang terjadi dengan munculnya platform baru adalah, norma tentang bagaimana seharusnya hal itu digunakan tidak muncul sampai orang-orang mulai menggunakannya,” kata Dr. Chesher.

Para pengguna dunia digital ini, kata Dr. Chesher, kadang tidak sadar risiko dari terlalu banyak berbagi informasi, khususnya hal pribadi.

Selfie yang sempat menjadi tren di tahun lalu itu, juga digunakan untuk beberapa kampanye, salah satunya kampanye kesadaran kanker.

Sebuah badan amal di Inggris berhasil mengumpulkan dana sebesar 8 juta poundsterling dengan menggelar selfie tanpa makeup.



Unik dan Aneh 3720598081617725523

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email