1657408484514812
Loading...

Khasiat Tomat Bikin Jumlah Sperma Pria Meningkat


Selain memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan bisa mencegah sariawan, tomat ternyata diketahui juga bisa meningkatkan kesuburan pria.
Hal tersebut terungkap dari penelitian terbaru yang dilakukan penelitian di Amerika belum lama ini. Para peneliti menyebutkan jika kandungan lycopene pada tomat ternyata mampu meningkatkan jumlah sperma hingga 70%.


Dalam penelitian yang dilakukan oleh Klinik Cleveland di Ohio, Amerika Serikat itu, Lycopene pada tomat selain dapat meningkatkan jumlah sperma, kecepatan berenang sperma dan mengurangi jumlah sperma yang tak normal. Manfaat lycopene yang terdapat pada tomat juga dapat mengurangi risiko penyakit prostat.                                                              
Penelitian ini dilakukan pada pria yang memiliki tingkat kesuburan yang rendah. Peneliti memberikan mereka suplemen yang tinggi akan kandungan lycopene selama satu tahun lama.

Hasilnya sangat menggembirakan, mereka terbukti menjadi lebih subur dan berpeluang menghasilkan kehamilan. Tentu saja, hasil penemuan ini membawa harapan baru bagi pasangan yang ingin memiliki anak.

“Kami benar-benar menanggapi positif tentang temuan ini,” kata Karen Veness, juru bicara Jaringan Infertilitas sebagaimana dikutip Daily Mail.

Banyak orang menganggap kesuburan merupakan masalah yang dialami oleh wanita. Tapi faktanya tidaklah demikian, kualitas sperma juga mempengaruhi tingkat kehamilan hingga 50%.



Seks Pria 4861559273104895564

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email